SOLOPOS.COM - Rina Nose dan Josscy. (Instagram/@rinanose16)

Solopos.com, JAKARTA — Rina Nose kini tengah menikmati hangatnya hubungan dengan Josscy Aartsen yang menikahinya pada Oktober 2019 lalu. Rina Nose yang ditanya soal kehamilan, justru malah melontarkan candaan.

"Udah (hamil), ada isi tahu, ada isi astor, ada macem-macem," ujar Rina Nose kepada Detik.com di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rina Nose mengaku masih ingin travelling dan belum memikirkan momongan. "Sepertinya kami masih menginginkan travelling ya, jadi kalau sudah isi aku travelling nanti mual dan mabuk agak repot ya," katanya.

Rencananya, Rina Nose akan melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia. Perempuan 35 tahun itu ingin melihat indahnya Orlando, Los Angeles, hingga New York di Amerika Serikat.

Rina Nose dan sang suami memang sengaja ingin terlebih dahulu menikmati masa-masa indah berdua sebagai sepasang suami istri.

"Belum, jadi kita rencananya sih nanti gitu memang, sebenernya enggak nunda, tapi gimana kalau nanti gitu. Cuma gitu-gitu aja," ucap presenter yang dikenal kocak itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya