Ditanya Kemungkinan Balikan Sama Ariel Noah, Begini Jawaban Luna Maya

Luna Maya akhirnya bersedia memberikan jawaban atas kemungkinan balikkan dengan Ariel Noah.
SHARE
Ditanya Kemungkinan Balikan Sama Ariel Noah, Begini Jawaban Luna Maya
SOLOPOS.COM - Luna Maya. (Youtube/Venna Melinda Channel)

Solopos.com, SOLO-Untuk kali pertama Luna Maya bersedia memberikan jawaban saat ditanya kemungkinan tentang balikan dengan Ariel Noah.  Ya, tak sedikit warganet berharap mantan pasangan kekasih ini bisa kembali merajut tali kasih apalagi keduanya saat ini sama-sama single.

Luna Maya memberikan jawaban soal kemungkinan balikan dengan Ariel Noah itu saat ditanyai Venna Melinda di kanal Youtube Venna Melinda Channel.  Pemeran film Mantan ini juga menceritakan saat ini dirinya tengah dekat dengan seseorang, namun dia tidak mau berandai-andai siapakah yang bakal jadi jodohnya kelak.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Selain memberikan jawaban soal kemungkinan balikan dengan Ariel, Luna Maya juga blak-blakan mengisahkan hubungannya sekarang dengan vokalis Noah Band itu. Pemilik brand clothing Luna Habit ini mengaku dulu pernah marah pada vokalis Noah Band tersebut.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Baca Juga: Nathalie Holscher Asyik Nonton Layangan Putus, Begini Reaksi Sule

“Ini pertanyaannya boleh dijawab dan boleh tidak dijawab. Ini cuma menyampaikan amanah pertanyaan. Mau balikan enggak sama Ariel?” tanya Venna Melinda menyampaikan pertanyaan dari warganet di kanal Youtube Venna Melinda Channel berjudul Ditanya Netizen, Luna Maya Masih Cinta Ariel?? seperti dikutip pada Sabtu (15/1/2022).

“Baikan atau balikan? Kalo baikkan udah baik. Kalo balikan itu gini.. aku selalu ditanya [ini]. Kalo balikan itu harus ada dua orang yang mau. Aku nggak pernah tau jodoh ya, aku enggak pernah mau bilang  enggak mungkin [sama Ariel]. Mungkin dulu aku pernah bilang aku nggak mau sama ariel lagi karena dulu mungkin aku lagi marah [ke dia],” tutur Luna Maya.

Baca Juga: Mengenal Sheila Dara, Artis yang Jadi Isteri Vidi Aldiano

Dia menganggap momen itu sebagai titik balik dalam kehidupannya. Dia tidak mau memendam kemarahan dalam hatinya. “Makanya salah satu turning point aku adalah berdamai dengan diri sendiri. Sama Ariel itu kan pacarannya lama banget, up and down. Sempat marah ke dia. Dan aku pikir itu penyakit hati yang aku ga mau bawa. Aku harus tinggalin, aku harus berdamai ama diri aku dan ama dia,” tutur pelantun Cinta Terakhir ini.

Lalu bagaimana hubungan Luna Maya dan Ariel sekarang? Jadi apakah ada kemungkinan Luna Maya kembali merajut tali kasih dengan Ariel? “Kami dalam fase hubungan yang sangat baik sekarang. Kita ngobrol dan bertanya kabar masing-masing. Dan again [untuk balikkan] butuh dua orang.. dan belum ada pergerakan untuk itu sampai sekarang,” tegasnya.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago