SOLOPOS.COM - Happy Asmara. (Instagram @happyasmara77)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi dangdut Happy Asmara telah putus dengan Denny Caknan, lalu adakah kemungkinan mereka balikan sebagai pasangan kekasih? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Padahal selama ini pasangan penyanyi dangdut ini selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan.  Tapi, ternyata kisah cinta mereka yang sudah berjalan selama tiga tahun itu harus pupus begitu saja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski memutuskan untuk berpisah, tapi nyatanya penyanyi 23 tahun itu masih mencintai mantan pacarnya. Hal itu terungkap dalam obrolannya dengan Melaney Ricardo.

Baca Juga: Kegiatan Happy Asmara setelah Putus dengan Denny Caknan

Kala disentil soal kemungkinan balikan dengan Denny Caknan, Happy Asmara tak langsung menolak.  Sayangnya, pemilik nama Heppy Rismanda Hendranata itu mengaku gengsi jika ia yang harus minta balikan.

“Aku nggak bisa memprediksi hal itu [balikan] karena yang terakhir ini Happy [yang minta putus],” ucap pelantun Satru 2 itu dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo pada Rabu (30/11/2022).

Lebih lanjut dia memberikan alasan kenapa ogah minta balikan. “Karena seorang wanita itu pasti gengsi kan mau ngajak balikan. Kita sebagai cewek, kita tahan tahan.  Tetep harga diri wanita itu nomor satu supaya kita bisa dihargai oleh laki-laki, menurut aku,” lanjutnya.

Mendengar jawaban tersebut, Melaney mempertegas kembali ucapan Happy. “Jadi prinsipmu gitu ya, kamu sebetulnya pengen banget balikan tapi harga diri sebagai perempuan pengin laki-laki yang ngajak duluan [balikan]?” tanya Melaney.

“Iya, pengen laki-laki duluan,” jawab Happy.

Baca Juga: Hal Ini Tidak Boleh Dilakukan setelah Putus Cinta seperti Happy Asmara

Tak hanya bicara soal kemungkinan balikan dengan Denny Caknan, Happy Asmara juga mengenang awal mula mereka dekat. “Sebenernya awal banget kita tuh nggak pacaran, tapi kita deket.  Kita deket udah ada tiga apa lima bulan,” ucapnya.

Kala itu, Happy merasa minder dengan Denny lantaran sudah terlebih dulu menjadi seorang artis kondang. Sampai-sampai, ia merelakan Denny dekat dengan wanita lain.

Baca Juga: Happy Asmara Sukses Bikin Baper Warga di Terminal Tirtonadi Solo

“Aku ngerasa aku artis biasa, Mas Denny yang udah kayak begitu [terkenal].  Aku ngerasa nggak cocok dan nggak pantes buat dia. ‘Ya udahlah biarin Mas Denny mau sama siapa aja, yang penting di sini aku selalu ada’, dulu,” ujarnya.

Namun ternyata Denny Caknan justru nembak dirinya. “Terus pada akhirnya nggak tau kena apa dia, tiba-tiba nembak, deket, kontenan, terus akhirnya kita klop,” paparnya. Kendati kisah asmara mereka berakhir, Happy Asmara menegaskan bukan lantaran kehadiran orang ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya