Ditanya Isu Makam Vanessa Angel Bakal Dibongkar, Begini Reaksi Ayah

Tersiar kabar, pembongkaran makam Vanessa Angel ini timbul dari ide keluarga sang artis.
Ditanya Isu Makam Vanessa Angel Bakal Dibongkar, Begini Reaksi Ayah
SOLOPOS.COM - Vanessa Angel. (Instagram)

Solopos.com, SOLO-Belum juga 40 hari Vanessa Angel wafat, muncul kabar makam sang artis akan dibongkar. Kabar ini pun coba dikonfirmasi kepada sang ayah, Doddy Sudrajat.

Isu  yang berkembang makam Vanessa Angel dibongkar dan jenazah dipindahkan di lokasi kuburan ibunya, TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Jenazah artis berusia 27 tahun itu akan ditumpuk atau diletakkan di samping makam ibunya.

Tersiar kabar, pembongkaran makam Vanessa Angel ini timbul dari ide keluarga sang artis. Lalu bagaimana reaksi keluarga saat dimintai konfirmasi atas kabar ini?

Saat hal itu coba dikonfirmasi kepada Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel ini justru menghindar. Ia tidak memberikan jawaban pasti antara benar dan tidaknya.  “[Kabar makam dipindahkan] sudah ya sudah,” kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Star Story, Selasa (30/11/2021), seperti dikutip dari Suara.com pada Rabu (1/12/2021).

Baca Juga: Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyum Artis Korea Berbayaran Termahal

Doddy Sudrajat lantas meninggalkan awak media yang masih mengonfirmasi kabar lainnya termasuk soal penggalangan dana untuk sang cucu.  Sementara itu, pihak TPU Karet Bivak memberikan konfirmasi. Hingga kemarin, mereka mengatakan belum mendapat informasi apapun terkait pemindahan jenazah.
“Dari kami belum ada dan belum terima kabar apa-apa,” kata Sri, pengurus TPU Karet Bivak di kanal YouTube Trans7 Lifestyle.

Sri juga menegaskan kemungkinan pemindahan makam itu tidak bisa dilakukan. “Kalau kami, TPU Bivak nggak bisa,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel meninggal dunia karena kecelakaan maut yang terjadi di tol Jombang arah Surabaya pada 4 November 2021.  Tak hanya bintang FTV itu, sang suami Bibi Ardiansyah yang juga ada di dalam mobil ikut menjadi korban. Sementara tiga penumpang lain termasuk anak mereka, Gala Sky Andriansyah selamat.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kemudian dimakamkan di satu lubang bersama di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga: Ini Perjalanan Karier Awkarin yang Habis Dilamar Kekasih

Sementara itu Doddy Sudrajat memberikan klarifikasi mengenai insiden dirinya tertawa di samping jenazah Vanessa Angel. Bapak tiga anak itu tak membantahnya, namun ia punya alasan tersendiri.  “Memang kejadiannya saya ketawa. Karena dihibur sama sepupu saya,” kata Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam, Rabu (1/12/2021).

Saat Vanessa Angel meninggal, Doddy mengaku sangat terpukul hingga tak doyan makan. Sepupu Doddy Sudrajat, Nanda, tidak mau melihat kerabatnya menangis. Ia berusaha menghibur dengan kenangan lucu bersama Vanessa Angel.

“Sepupu cerita, pas saya mau ulang tahun dia telpon Echa [Vanessa Angel].’Gimana surprise-nya? kuenya ditemplokin aja ke muka atau kepala’,” kenang Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat menggambarkan Vanessa Angel tertawa dengan ide sang tante. Tapi ia menolak karena takut rambut ayahnya terbakar.  “Kalau ada lilinya masih nyala, ntar rambutnya kebakar. terus dia ketawa,” kata Doddy menerangkan.

Doddy Sudrajat yang mendengar cerita itu ikut tertawa. Momen inilah yang kemudian terekam dan viral di media sosial.  Ayah Vanessa Angel inipun tak mempermasalahkan cibiran yang ditunjukannya. Ia tahu anggapan itu hanya salah pemahaman dan tak ingin melanjutkan perkara.

 

 

 

 

 

 


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago