SOLOPOS.COM - Direktur Utama PT PSS, Kaesang Pangarep. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Persis Solo berhasil mengalahkan AHHA PS Pati dengan dua gol tanpa balas dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan pada Minggu (26/9/2021) malam. Dalam pertandingan itu, masing-masing pemilik klub tampak hadir menyaksikan timnya bertanding.

Atta Halilintar dan Putra Siregar seketika mengajak selfie Kaesang Pangarep setelah pertandingan selesai. Putra Presiden Joko Widodo pun memenuhi permintaan mereka untuk berselfie bersama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: LIVE Persis Solo Vs AHHA PS Pati: Laga Berakhir, Persis Menang 2-0!

Kaesang saat dijumpai wartawan, mengatakan para pemilik dan tim Persis Solo menggunakan hati untuk berjuang mengarungi Liga 2. Saat ditanya mengenai bonus kepada pemain, Kaesang menegaskan Persis Solo bermain dengan hati bukan dengan uang.

“Kami ini fans Persis Solo. Bermain dengan hati bukan karena uang,” kata Kaesang.

Ia menegaskan memilih fokus membawa Laskar Sambernyawa memperoleh tiket Liga 1. “Wis kuwi Liga 1. Wis kuwi wae ya. Kecupan manis Bapak Aga Thohir dan Bapak Kevin Nugroho,” kata dia.

Baca Juga: Hujan Jelang Persis Solo Vs PSG Pati, Stadion Manahan Gak Akan Banjir!

Seperti diketahui, pertandingan Persis Solo melawan AHHA PS Pati merupakan partai pembuka Liga 2. Keduanya tergabung di Grup C. Dalam pertandingan itu, kedua tim menyajikan pertandingan yang menarik.

Persis Solo mampu mendominasi di babak pertama hingga akhirnya unggul 2-0. Dua gol tercipta dari kaki Beto Goncalves dan Eky Taufik. Sementara AHHA PS Pati lebih gencar menyerang pada babak kedua. Namun, hingga akhir laga tak bisa memperkecil kedudukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya