SOLOPOS.COM - Ketua TP PKK Solo, Selvi Ananda, memberikan arahan kepada para ibu rumah tangga di Kelurahan Mojo, Pasar Kliwon, Solo, Jumat (12/3/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka melalui akun Instagram atau IG @gibran_rakabuming sukses mengerjai netizen yang bertanya soal akun IG sang istri, Selvi Ananda.

Selama ini pengelola akun @gibran_rakabuming memang cukup aktif menjawab komentar atau pertanyaan pada kolom komentar pada setiap unggahannya. Salah satunya pada unggahan tentang aktivitas sang istri Selvi Ananda, Minggu (14/3/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Klaster Mojo Solo Capai Puluhan Orang, Ini Penyebabnya Menurut Satgas

Unggahan tersebut berisi foto dan teks kegiatan Ketua TP PKK Solo, Selvi Ananda, ketika blusukan di Kelurahan Mojo, Pasar Kliwon, pada Jumat (13/3/2021). Pada narasi foto itu dijelaskan tentang aktivitas yang sedang dilakukan Selvi sebagai Ketua TP PKK Solo.

Unggahan itu pun dibanjiri komentar yang mayoritas memuji penampilan Selvi. Salah satu netizen pengguna akun @hanhan_monstera pada kolom komentar bertanya apakah Selvi Ananda punya akun IG.

Baca Juga: Pendataan Kelar, Ini Jumlah Hunian Dan Lahan Terdampak Rel Layang Joglo Solo

"Mbak Selvi punya akun IG nggak mas walkot," tanyanya.

Pertanyaan itu pun dijawab @gibran_rakabuming. "@hanhan_monstera punya add aja @lalalalisa_m."

Jawaban itu sontak mendapat banyak komentar dari warganet lainnya. Sebab akun @lalalalisa_m yang di-mention oleh Gibran itu adalah milik personel girlband Korea Blackpink, Lalisa Manoban.

Baca Juga: Kabar Gembira! 1.938 GTK Honorer Sragen Bakal Diangkat Jadi ASN

Pengguna akun @agungsatriiia bertanya apakah pemilik akun @lalalalisa_m adalah istri kedua dari @gibran_rakabuming. "Itu IG istri ke 2 mas?" tulisnya.

Komentar @agungsatriiia pada jawaban tentang akun IG Selvi Ananda itu tak mendapat balasan dari pengelola akun Gibran.

Baca Juga: Pedagang 2 Pasar Di Sukoharjo Ini Diprioritaskan Vaksinasi Covid-19, Tapi Kapan?

Netizen lainnya, @jurnal.lan menggerutu karena telanjur membuka akun @lalalalisa_m. Tampaknya ia belum tahu bahwa akun tersebut merupakan akun Lisa Blackpink.

"@gibran_rakabuming tiwas tak klik mas," komentarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya