SOLOPOS.COM - Manajer BCL, Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy . (Instagram/@doddyansah)

Solopos.com, JAKARTA-Dikabarkan tertangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba, akun Instagram manajer Bunga Citra Lestari atau BCL, Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy diserbu warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang manajer artis papan atas berinisial MID lantaran kedapatan menggunakan narkotika jenis sabu. Diduga MID adalah manajer Bunga Citra Lestari.  “Ya benar, berinisial MID,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal saat dikonfirmasi di Jakarta, seperti dikutip dari Antara pada Jumat (5/8/2022).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Akmal mengatakan, penangkapan itu dilakukan pada Kamis (4/8/2022). MID ditangkap di rumahnya bersama beberapa alat bukti. “Barang bukti berupa frixsiras atau aprazolam,” kata dia.

Baca Juga: Konser di Singapura, BCL Gandeng Ariel Noah dan Alvin Jo

Dikabarkan tertangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba, akun Instagram manajer BCL pun diserbu warganet. Sementara BCL tidak memberikan klarifikasi apapun atas berita tersebut.

“Are you ready? See you soon at #BCLBlossoming Concert in @rwsentosa!” tulis Doddy di unggahan terakhirnya pada 5 Juli 2022 lalu dikutip Solopos.com pada Jumat (5/8/2022).

Unggahan ini pun ramai diserbu warganet yang dipenuhi rasa penasaran. “Kak seriusan?” tanya warganet.

“Ya ampunn kok bisa mas dodi?” tulis warganet lainnya.

“Apa bener dilamtur kaka ketangkep?” tanya warganet lainnya.

Baca Juga: Ini Alasan Bunga Citra Lestari Ajak Ariel Noah di Konser Singapura

“Pakkkkk maaf aku kesini karna lambe turah,infonya bapak pake narkoba….iya ta?” tanya warganet.

Tak sedikit pula warganet mempertanyakan jumlah barang bukti narkoba manajer BCL itu yang dinilai warganet sangat banyak. “Banyak banget ya itu barang nya… Ngerrii,” tulis warganet.

“Banyak bingit barang buktinya…. Pak,” tulis warganet lainnya.

Sementara akun Instagram Lambe Turah mengabarkan MID adalah manajer BCL. “Jan sampe bcl ikut2 yaah,” tutur warganet di akun Lambe Turah dikutip pada Jumat.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Menonton Coachella 2022 Jadi Sorotan Warganet

Berita penangkapan sang manajer lantaran narkoba ini mengejutkan lantaran dalam waktu dekat nanti BCL akan mengadakan konser di Singapura.  Hal ini pun disesalkan warganet. “Waduh,BCL mo konser padahal,” tulis warganet di akun Instagram Doddy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya