Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ditangkap Polisi, DJ Joice dan Tiga Temannya Jadi Tersangka Narkoba

DJ Joice Challista bersama tiga temannya ditangkap polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan.
SHARE
Ditangkap Polisi, DJ Joice dan Tiga Temannya Jadi Tersangka Narkoba
SOLOPOS.COM - DJ Joice Challista. (Tangkapan layar Youtube Crazy Nikmir Real)

Solopos.com, JAKARTA-Kabar artis datang dari DJ Joice Challista bersama tiga temannya yang ditangkap polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan lantaran penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan hasil pemeriksaan Polres Metro Jakarta Selatan pun menetapkan mereka sebagai tersangka.

“Dari keempat orang tersangka tersebut diantaranya adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai DJ, kemudian setelah digeledah ada barang bukti narkotika,” kata Wakasat Narkoba Polres Jaksel AKP Billy Gustiano Barman di Jakarta, seperti dikutip dari Antara pada Selasa (28/6/2022).

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Menurutnya keempat tersangka inisial AC atau J yang berprofesi sebagai DJ alias DJ Joice Challista, kedua IS, ketiga NU, keempat inisial FE, jelas Billy.  Sedangkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan mengatakan nama asli DJ inisial J tersebut adalah Joice.

Baca Juga:  Sempat Digerebek BNN, Caisar YKS Bakal Jadi Duta Narkoba

Saat itu mereka ditangkap pada Senin (27/6/2022) pukul 12.30 WIB di tempat indekos Jalan Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pada awalnya, polisi menerima laporan dari masyarakat mengenai para tersangka yang memakai narkoba.

Kemudian, saat digeledah polisi menemukan barang bukti di antaranya berupa narkoba jenis sabu, alat hisap atau bong, dua plastik klip kecil berisi sabu, dan barang bukti psikotropika lainnya.

Baca Juga: Musisi AB Ditangkap Narkoba, Siapa Dia?

Para tersangka mengaku mendapatkan narkoba dari Jakarta Timur dan menggunakannya sejak  2018. Alasan pemakaian narkoba untuk mendapat ketenangan, kepuasan, dan kebahagiaan.

Atas perbuatannya, keempat tersangka dijerat pasal 127 UU No. 35 Tahun 2009. Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan melakukan pendalaman terhadap keempat tersangka tersebut terkait penyalahgunaan narkoba.

Beberapa waktu lalu, DJ Joice sempat mengungkapkan pernah kecanduan terhadap sabu saat menjadi bintang tamu di YouTube Nikita Mirzani. DJ Joice tidak menyangkal dulu pernah mengonsumsi barang haram itu.

Baca Juga: Terjerat Narkoba, Gaji Seorang ASN di Pemkab Klaten Dihentikan

“Pernah, ya, nggak muna gitu dulu pernah, cuma sudah nggak [konsumsi] lagi. Ya, sabu,” paparnya seperti dikutip dari kanal Youtube Crazy Nikmir Real pada Rabu (29/6/2022).

Joice pertama kali mengenal sabu dari sang mantan kekasih. Kala itu ia memutuskan untuk berhenti mengonsumsinya karena merasa sabu telah mengubah tubuhnya.

Baca Juga: Pengiriman Narkoba Rp1 Miliar Pesanan 8 Napi di Lapas Madiun Digagalkan

“Dulu pernah punya mantan pakai sabu terus keikutan. Padahal dulu aku benci banget ngelihat orang nyabu. Lihat korek terbang kayak pernah lihat ternyata itu yang dipakai mamahku jadi aku benci banget orang nyabu. Sempat addict dan sudah berhenti kayak ngapain sih nyabu, ngerusak badan iya, ngabisin duit iya, nggak bisa tidur, nggak bisa makan,” cerita DJ Joice



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode