SOLOPOS.COM - Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago. (Antara)

Solopos.com, BANDUNG — Polda Jawa Barat berhasil menangkap warga negara asing (WNA) asal Timur Tengah, Abdul Latief, 29, di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

WNA itu ditangkap karena tega menyiram istrinya, S, 21, menggunakan air keras. Akibat kejadian itu, S yang tecatat sebagai warga Kabupaten Cianjur meninggal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : Pakai Korset Seksi, Sophia Latjuba Bak Model Victoria’s Secret

Kabidhumas Polda Jawa Barat, Kombes Polisi Erdi A. Chaniago, mengatakan pelaku ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang bekerja sama dengan Polres Cianjur dan Polres Bandara. “Akhirnya tersangka diamankan. Jadi sudah dilakukan penahanan di Polres Cianjur,” kata Erdi di Bandung Jawa Barat, seperti dilansir Antara, Minggu (21/11/2021).

Erdi menjelaskan aksi keji WNA terhadap istrinya itu terjadi pada Sabtu (20/11/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari di Desa Sukamaju, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Korban S sempat meminta tolong warga sekitar setelah kejadian.

Baca Juga : Hampir 2 Tahun Vakum, Peken Pinggul Melikan Klaten Dibuka Lagi

Korban mengalami luka bakar diduga akibat disiram air keras. Nahas, korban meninggal. “Sebelumnya sudah dilarikan ke rumah sakit ya. Luka bakar itu sekitar 90 persen,” jelas Erdi.

Namun, Erdi masih belum dapat menyampaikan detail penyebab peristiwa itu. Polisi masih mendalami motif pelaku nekat membunuh istrinya dengan cara tersebut. Pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Polres Cianjur.

Baca Juga : Toprak Razgatlioglu Juara WSBK 2021, Ini Foto-Fotonya

“Untuk motifnya, ini masih dilakukan penyelidikan. Sudah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya