Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ditangkap Karena Narkoba, DJ Joice Challista Akui Pernah Kecanduan Sabu

DJ Joice Challista mengakui pernah kecanduan sabu di masa lalu.
SHARE
Ditangkap Karena Narkoba, DJ Joice Challista Akui Pernah Kecanduan Sabu
SOLOPOS.COM - DJ Joice Challista. (Instagram/@about.joice)

Solopos.com, SOLO-Penangkapan DJ Joice Challista atas penyalahgunaan narkoba membuat publik mengenang kembali pengakuannya di masa lalu yang pernah kecanduan sabu. Hal itu terungkap saat dia jadi bintang tamu di kanal Youtube Nikita Mirzani pada 2021 lalu.

“Dulu pernah pake narkoba, jenisnya S [sabu].  Dulu pernah punya mantan yang nyabu juga. Padahal aku dulu benci banget ama orang nyabu. Lihat korek terbang aku mikir kok kayak pernah dimana, terus aku ingat o iya liat dulu mama aku pernah pake itu. Jadi aku benci banget orang nyabu,” bebernya di kanal Youtube Nikita Mirzani seperti dikutip pada Rabu (29/6/2022).

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

DJ Joice Challista mengakui pernah kecanduan sabu di masa lalu. Tapi kemudian dia bisa berhenti memakai barang haram tersebut.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, DJ Joice dan Tiga Temannya Jadi Tersangka Narkoba

“Sempat addict dan sudah berhenti kayak ngapain sih nyabu, ngerusak badan iya, ngabisin duit iya, nggak bisa tidur, nggak bisa makan,” cerita DJ Joice.

Namun female disc jockey itu mengaku saat memakai barang haram tersebut, menambah kenikmatan saat berhubungan seksual. Pengakuannya ini membuat Nikita Mirzani sebagai pembawa acara tertawa. “Dia baru 22 tahun loh,” bebernya.

Di masa lalu, barang haram tersebut seperti sudah lekat dalam kehidupannya. Pasalnya sang ibunda juga pernah berurusan dengan barang haram tersebut. “Masa kecil berat banget sampai enggak minum susu tapi minum air beras diurus sama nenek dari umur 2 bulan. Ditinggalin mamah sejak dari kecil, nyokap dipenjara karena narkoba. Dia dipenjara 4 tahunan.  Bisa kenal mama itu setelah mama keluar dari penjara waktu aku  SMP,” bebernya.

Baca Juga: Profil DJ Joice Challista yang Ditangkap Polisi

Mengakui pernah salah pergaulan dan pernah kecanduan sabu, DJ Joice Challista ingin memperbaiki hidupnya. Dia mengaku ingin membahagiakan orang tua, bermanfaat untuk banyak orang, serta menjadi DJ terkenal. “Yang belum tercapai itu menjadi DJ yang terkenal banget sampai ke Asia gitu, punya rumah sampai naikkin haji orang tua,” bebernya.

Sebagaimana diketahui Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan DJ Joice dan tiga temannya menjadi tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba.  “Dari keempat orang tersangka tersebut diantaranya adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai DJ, kemudian setelah digeledah ada barang bukti narkotika,” kata Wakasat Narkoba Polres Jaksel AKP Billy Gustiano Barman di Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Rabu.

Baca Juga: Mayoritas Pecandu Narkoba di Sragen karena Broken Home

Sedangkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan mengatakan mereka ditangkap pada Senin (27/6/2022) pukul 12.30 WIB di kosan Jalan Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pada awalnya, polisi menerima laporan dari masyarakat mengenai para tersangka yang memakai narkoba.

Kemudian, saat digeledah polisi menemukan barang bukti diantaranya berupa narkoba jenis sabu, alat hisap atau bong, dua plastik klip kecil berisi sabu, dan barang bukti psikotropika lainnya.

 

 

 

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode