SOLOPOS.COM - Anji (Instagram/@duniamanji)

Solopos.com, SOLO--Erdianto Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji akhirnya buka suara setelah dibekuk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (11/6/2021). Mantan vokalis Drive ini kedapatan memiliki narkoba golongan satu jenis ganja.

Sebelum buka suara, Anji masih menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat. Anji juga masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasusnya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anji tampak santai ketika hendak menjalani tes kesehatan. Ia juga menjawab pertanyaan awak media terkait kabarnya. Dijawab Anji, saat ini ia baik-baik saja. Ia mengaku diperlakukan dengan baik oleh pihak kepolisian selama pemeriksaan kasusnya itu.

"Alhamdulillah saya diperlakukan dengan baik," ujar Anji buka suara sambil berjalan menuju ke Ruang Kesehatan Polres Metro Jakarta Barat seperti mengutip laman Detik.com, Senin (14/6/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Kesandung Narkoba, Begini Perjalanan Karier Anji dan Kontroversinya

Saat bertemu awak media, Anji sempat mengkatupkan kedua tangannya yang tidak diborgol. Anji juga tampak tertunduk sambil dirangkul salah satu pihak kepolisian.

Setelah beberapa menit menjalani tes kesehatan, Anji pun keluar dan hendak kembali lagi ke ruang pemeriksaan penyidik. Anji tak mau buka suara dengan menjawab pertanyaan media sebelum akhirnya menaiki tangga menuju ruang penyidik.

Saat itu Anji menjawab perihal kabarnya. Anji buka suara dengan mengatakan dia merasa bersyukur masih diberikan kesehatan hingga saat ini.

"Sehat, sehat, alhamdulillah," tutur Anji buka suara.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Ady Wibowo baru-baru ini menyatakan hingga saat ini barang bukti yang dapat dibeberkan dari penangkapan Anji adalah narkotika golongan satu jenis ganja.

Baca Juga: Polisi Janji Beberkan Barang Bukti Penangkapan Anji

Sebelumnya, jejak digital Anji jadi perhatian warganet  mengonfirmasi penangkapan Anji terkait narkoba di mesin pencari Twitter dan Instagram. Nahas, ditemukan jejak digital Anji yang beropini soal pengguna narkoba.

“Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” tulis mantan vokalis Drive, lewat aplikasi UberSocial, 25 Maret 2013.

Warganet tampak syok, pemilik album Luar Biasa pernah berpendapat seperti ini. Mereka pun bereaksi di fitur reply. Sebagian mengingatkan betapa kejamnya jejak digital.

Baca Juga: Awas! Sering Minum Minuman Bersoda Turunkan Imunitas

“Oh Tuhaaaannnn…,” cuit akun @jihan_fm menirukan refrain lagu “Dia” yang ikonis. “Oh pantes bs jd mngkn pemain lama, gaheran si dr kutipannya,” akun @learnlols menduga.

“Jejak digital memang seram,” warganet dengan akun @cozybizy mengoceh. Pendapat senada juga dilontar akun @sidenbagus, “Jejak digital memang kejam.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya