SOLOPOS.COM - Suasana pertandingan Timnas Malaysia U-19 (kuning hitam) menghadapi Singapura (merah) yang berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Madya GBK, Jakarta, Kamis (7/7/2022). (Antara/Aldi Sultan)

Solopos.com, JAKARTA – Malaysia dan Singapura berbagi skor 0-0 pada lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF U-19 2022 yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (7/7/2022). Pelatih Timnas Malaysia U-19, Hassan Sazali, seusai pertandingan menyampaikan pendapatnya tentang timnya yang ditahan imbang Singapura tersebut.

Secara sportif Pelatih Timnas Malaysia U-19, Hassan Sazali, mengakui ketangguhan lini pertahanan Singapura ketika kedua tim bermain imbang 0-0 pada pertandingan Grup B Piala AFF U-19 itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pemain Singapura lebih terorganisasi di lini pertahanan mereka dan mereka tidak memberi ruang yang terlalu besar bagi pemain kami,” ujar Pelatih Timnas Malaysia U-19, Hassan Sazali.

Hassan Sazali menjelaskan permainan timnya lebih baik di babak kedua dibandingkan babak pertama karena adanya dua pergantian pemain.

Baca Juga: Terbaru, Daftar Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Masters 2022

Menurutnya, dua pergantian pemain ini membuat lini serangnya lebih efektif dalam melakukan serangan, namun pada akhirnya Malaysia gagal menciptakan gol pada duel sesama penghuni Grup B Piala AFF U-19 2022 itu.

“Jadi itu yang kita rencanakan, tapi kita belum dapat menghasilkan gol, mungkin karena permainan terorganisir yang baik dari lawan,” ungkap Pelatih Timnas Malaysia U-19, Hassan Sazali.

Baca Juga: Klasemen Terbaru Grup A Piala AFF U-19 2022, Peringkat Pertama Tergusur

Soal pertandingan selanjutnya menghadapi Timor Leste, Pelatih Timnas Malaysia U-19, Hassan Sazali, berharap anak asuhnya bisa tampil lebih baik lagi, terlebih mereka akan tampil pada malam hari.

“Selanjutnya kita akan bertemu Timor Leste, kita akan bermain malam hari. Dua pertandingan sebelumnya kita bermain sore hari, jadi diharapkan permainan lebih efektif,” terang Hassan.

Malaysia akan menghadapi Timor Leste pada pertandingan ketiga Grup B Piala AFF U-19 di Stadion Madya GBK, Jakarta, Sabtu (9/7/2022) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya