SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Dok/JIBI)

Solopos.com, BANTUL — Seorang pengayuh becak berusia 75 tahun bernama Dul Kusnan meninggal dunia setelah ditabrak truk di Jalan Raya Parangtritis KM 8, Dadapan, Timbulharjo, Sewon, Bantul, DI Yogyakarta, Minggu (30/10/2022) pagi.

Kasu Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana, mengatakan kecelakaan itu terjadi pada sekitar pukul 05.00 WIB. Kecelakaan itu bermula saat pengayuh becak yang merupakan warga Timbulharjo, Sewon, itu melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Parangtritis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sesampainya di Jalan Parangtritis Km 8 Dusun Dadapan tepatnya di depan Java Land, dari arah selatan melaju satu unit truk yang dikemudikan Tri Heryanto, 32, warga Krambil Sawit, Saptosari, Gunungkidul,” kata Jeffry.

Baca Juga:Gandeng Jepang, Aerotropolis di YIA Kulonprogo Bakal Didesain Ulang

Lantaran jarak truk dengan becak terlalu dekat, truk tersebut pun menabrak becak tersebut. Hingga akhirnya pengayuh becak, Dul Kusnan, terjatuh di jalan raya dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Dul Kusnan langsung dibawa ke RSUD Panembahan Senopati,” kata dia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Seorang Tukang Becak di Bantul Tewas Ditabrak Truk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya