SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Dok Solopos)

Solopos.com, JOGJA — Seorang warga lanjut usia (lansia) meninggal dunia setelah ditabrak mobil saat menyeberang di Jalan Urip Sumoharjo, tepatnya di depan area Toko Shalimaar Textile Gondokusuman, Selasa (24/1/2023) pukul 04.30 WIB. Warga lansia itu yang mengalami luka serius di bagian kepala tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi saat kendaraan yang masih belum teridentifikasi itu melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat di Jl. Urip Sumoharjo. Di lokasi kejadian, mobil lantas menabrak korban yang tengah menyeberang dari sisi selatan ke utara di depan Toko Shalimaar Textile.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi mobil yang tidak mengutamakan pejalan kaki saat menyeberang jalan. Setelah menabrak warga lansia, pengemudi sedan langsung kabur. Hingga kini, identitas pengemudi dan nomor polisi sedan berwarna silver itu belum teridentifikasi.

Korban merupakan warga Bantul yang tinggal di wilayah Klitren Gondokusuman. Ia mengalami luka di bagian kepala hingga patah tulang di sejumlah anggota tubuh. Hingga kini, polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut dan melacak keberadaan pengemudi.

“Korban seorang lansia, meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke RSUP Dr. Sardjito,” kata Kepala Seksi Humas Polresta Jogja, AKP Timbul Sasana Raharja, seperti dikutip Solopos.com dari Harianjogja.com, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya