Ditabrak Mobil saat Jalan Kaki, Nenek di Madiun Meninggal Dunia

Seorang nenek di Kabupaten Madiun meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan ketika berjalan kaki.
SHARE
Ditabrak Mobil saat Jalan Kaki, Nenek di Madiun Meninggal Dunia
SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, MADIUN — Seorang nenek meninggal dunia setelah ditabrak mobil Toyota Kijang Innova berpelat nomor AE 1962 GA di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 152-153, tepatnya di Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (12/1/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan sampai saat ini identitas nenek-nenek tersebut belum diketahui. Nenek-nenek itu mengalami patah leher, lengan, dan kaki.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Kecelakaan itu bermula dari mobil yang dikemudikan Gunadi, warga Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Surabaya-Madiun. Pada waktu yang sama, nenek tersebut berjalan kaki mondar-mandir di tengah badan jalan dari arah barat ke timur.

Baca juga: Gagal Nyalip Truk Tangki, Mobil Kecebur ke Sungai di Madiun

Saat tiba di lokasi, mobil Kijang Innova itu menabrak nenek tersebut. Pada saat kejadian, cuaca memang sedang mendung. “Pada saat kejadian cuacanya mendung. Jalan di lokasi baik dan ada marka jalan putus-putus. Kanan kiri lokasi juga merupakan permukiman warga,” jelas dia.

Nanang menuturkan penyebab kecelakaan ini diduga karena kelalaian dari pengemudi mobil Kijang Innova itu. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit. Polisi masih mencari informasi mengenai identitas nenek korban kecelakaan di Madiun itu.

Ekspedisi Energi 2022

Baca juga: Kecelakaan Madiun: 2 Motor Tabrakan di Buduran Tewaskan 1 Orang

Ciri-ciri perempuan lanjut usia yang ditabrak ini berusia sekitar 80 tahun, tinggi 150 cm, raambut putih keriting, wajah lonjong, dan kulit sawo matang. Saat kejadian, korban mengenakan baju kotak-kotak, celana panjang warna merah, dan membawa kantong kresek berisi botol bekas minuman.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago