SOLOPOS.COM - Dita Karang. (Instagram/@dita.karang)

Solopos.com, SOLO-Member idol kpop Secret Number, Dita Karang, mendadak trending di Twitter pada Rabu (9/3/2022). Hal ini lantaran banyak warganet mengetikkan nama perempuan asal Yogyakarta tersebut.

Usut punya usut, sosok Dita Karang ternyata bakal tampil di salah satu brand marketplace online berwarna orange.  Sementara itu, ada poster lain yang menunjukkan Dita diundang di acara brand e-commerce lain yang berwarna hijau.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Hal ini pun membuat para warganet antusias sehingga nama Dita Karang pun trending di Twitter. Sebagian merasa bangga karena Dita Karang bisa sering tampil di berbagai acara, sementara lainnya penasaran apakah Dita Karang menjadi brand ambassador.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Ini Masuk Daftar Wanita Tercantik versi TC Candler

“Guys berhubung lagi rame bgt Mba Dita Karang so i bring back you guys to this type of Dita Karang,” tulis akun @starfess seperti dikutip pada Rabu (9/3/2022).

“Lolol Dita dipromosikan oleh dua market place secara bersamaan. Si ijo sama si oren. Dita be like: kalau bisa dua kenapa mesti satu. Dita Karang,” tulis @varzalie.

“Ini kalo yang komen K-Netz soal Dita Karang digaet oyen sama ijo sekaligus komenannya pasti kek yg pantas saja, dia chaebo (ningrat/holkay). Tentu saja semua menginginkan dia atau kalo versi positif wah brand engagementnya sangat kuat. Entah kekuatan fandom atau apa?” tulis warganet lainnya.

“Mbak Dita Karang adalah bias kedua setelah dedek Kim Sohyun. Mereka tuh mukanya sama2 adem dan positive vibes bgt,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia, Olga Trending di Twitter

Bahkan tak sedikit warganet tidak tahu siapakah Dita Karang. “Semua orang pada ngomongin Dita Karang, siapa si doi dan sekarang trending cuma ngetik Dita Karang doang. Pliss serius nanya doi siapa?” tanya warganet.

Trending di Twitter, siapakah Dita Karang? Intip yuk profilnya di kabar artis kali ini. Wanita bernama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini merupakan kelahiran 25 Desember 1996.  Ia bercita-cita menjadi idola K-pop sejak masa sekolah. Keinginan tersebut dimulai dari kecintaannya pada grup idola wanita naungan YG Entertainment, 2NE1. Setelah lulus SMA, Dita menimba ilmu di American Musical and Dramatic Academy, New York, Amerika Serikat. Ia menyelesaikan kuliahnya pada 2017. Setelah lulus, Dita mengikuti audisi dan diterima.

Sebelum debut, Dita menjalani masa pelatihan (trainee) di Born Star Training Center di New York. Ia juga pernah tergabung dalam komunitas menari ternama di Korea Selatan, 1MILLION Dance Studio. Dita kemudian melakukan debutnya bersama Secret Number, grup idola wanita asal Korea Selatan yang berada di bawah agensi Vine Entertainment, pada tanggal 19 Mei 2020.

Baca Juga:  Positif Covid-19, Hyuna Hanya Alami Gejala Ringan

Bukan hanya itu, Dita Karang diketahui juga ikut menjajal dunia seni peran lewat Good Friends season 2. Pengalamannya terjun ke dunia seni peran ini dia bagikan melalui laman Instagramnya. “Siapa udah nonton Good Friends S2?! Seneng banget bisa keliling tempat-tempat yang belum pernah aku datengin di Korea sama teman-teman baru good friends!!! Waktu shooting episode 10 ini panas banget luar biasa walopun keringetan… tapi seneng banget karna tau sendiri aku suka banget amusement parks best banget lah! Jangan lewatin episode-episode berikutnya juga ya!!” tulisnya di @dita.karang seperti dikutip pada Rabu (9/3/2022).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya