SOLOPOS.COM - Hotman Paris dan Iqlima Kim. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Solopos.com, SOLO-Pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea memberikan respons akan melapor balik ke polisi setelah dia disomasi Iqlima Kim. Sebagaimana diketahui wanita tersebut pernah menjadi aspri nomor sembilan.

“Itu fitnah dan pansos. Saya akan laporkan ke polisi timnya dan pengacaranya juga,” ancam Hotman Paris, Jumat (29/4/2022).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Disomasi Iqlima Kim, Hotman Paris juga menuliskan bakal memberikan hadiah uang besar bagi yang bisa membuktikannya. Hal itu dituliskannya di akun Instagramnya.

“Hadiah uang besar kalau bisa buktikan pelecehan! Yg antri aja ratusan cewek mau mendekat hotman! Dia juga ngaku di ajak kawin? Aduh mana mungkin? Artis super cantij M aja ngak kawin!” tulis Hotman Paris seperti dikutip dari akun Instagramnya pada Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga: Iqlima Kim Layangkan Somasi ke Hotman Paris, Begini Reaksi Warganet

Hotman Paris menyesalkan mengapa Iqlima Kim tidak berterima kasih kepada dirinya. “Kok ngak terimakasih udah naik namanya krn Hotman,” tulisnya.

Selain itu,  pemilik acara Hotman Paris Show ini juga menyoroti gaya berbusana mantan asprinya itu. “Cewek ini ngaku di lecehkan dgn alasan di suruh berpakaian sexy waktu shooting figuran di tv! Tapi sejak kenal dia selalu berpakaian gini! Mana yg benar??” tulisnya.

Unggahan respons Hotman Paris setelah disomasi Iqlima Kim ini pun mendapatkan beragam komentar dari warganet. Kebanyakan warganet mendukung pengacara nyentrik itu.”Jgn hiraukan bang hotman, kayak nya tuh cewe ikut musuh abang deh buat jatuhkan bang hotman,” tulis warganet.

Baca Juga: Ini Profil Iqlima Kim Mantan Aspri Hotman Paris

“Musim play victim,”  tulis warganet.

“Sangkal aja bos klo mmg dak betul,” tulis warganet.

Uniknya, ada warganet mengingatkan supaya Hotman tidak memiliki banyak aspri. “Makanya jangan kebanyakan Aspri, Tulang. Kita ga tau mana Aspri yang emang kerja dan Aspri hasil kiriman musuh untuk menjatuhkan Tulang,” tulis warganet.

Mantan asisten pribadi atau aspri Hotman Paris, Iqlima Kim, layangkan somasi kepada mantan bosnya itu pada Jumat (29/4/2022) lalu. Sejumlah warganet pun memberikan reaksi, ada yang mendukung dan ada yang menghujat.

Setelah mundur, Iqlima Kim mengaku mendapat tindakan tak senonoh dan kini layangkan somasi pada Hotman Paris Hutapea. Tindakan yang diduga pelecehan seksual itu terjadi pada Februari 2022 di dalam mobil Hotman Paris.

Baca Juga: Dilaporkan Atas Konten Asusila, Begini Hubungan Hotman Paris dan Aspri

“Apa yang Hotman lakukan pada klien saya, patut diduga tindakan pelecehan dan asusila. Iqlima sebagai asisten pribadi tidak mau dilecehkan baik pada pribadi, tubuhnya maupun seksualitas,” kata Razman Arif Nasution, pengacara Iqlima Kim saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari kanal Youtube Serba Serbi Selebriti pada Sabtu (30/4/2022).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya