SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sutradara film Crazy Rich Asians Jon M. Chu sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan adaptasi live-action hit animasi Disney Lilo & Stitch. Pihak Disney sampai saat ini belum mengumumkan apakah film tersebut akan dirilis di bioskop atau di Disney Plus.

Garap Pinocchio, Disney Gaet Stephen Graham dan Alan Cumming

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dan Lin serta Jonathan Eirich dari Rideback, yang merupakan perusahan produser Aladdin, dikabarkan akan memproduksi film tersebut dengan Ryan Halprin sebagai Prosedur Eksekutif. Lilo & Stitch awalnya disutradarai oleh Chris Sandres dan Dean DeBlois dan dirilis pada 2002.

Ekspedisi Mudik 2024

Film animasi keluarga tersebut mengisahkan seorang bocah cilik Hawai yang berusia 6 tahun bernama Lilo. Keluarga Lilo mengadopsi makhluk luar angkasa berwarna biru yang dijuluki Stitch. Film ini sendiri mempopulerkan lagu Hawaiian Roller Coaster Ride. Selain itu film ini juga memperkenalkan konsep ohana, yang merupakan istilah Hawaii yang berarti "keluarga dari" kepada penonton.

Film Dokumenter Putri Diana Akan Rilis Musim Panas 2022

Lilo & Stitch telah mengispirasi beberapa spin-off film, termasuk sekuel Stitch: the Movie, Lilo & Stitch 2: Stitch Has a Glitch, dan Leroy and Stitch. Selain film, animasi tersebut juga pernah tayang pada sebuah acara TV berjudul Lilo & Stitch:The Series, yang tayang di Disney Channel dan ABC Kids dari tahun 2003 hingga 2006.

Live-action Garapan Disney

Beberapa tahun terakhir banyak animasi favorit Disney sudah diproduksi dalam bentuk live-action. Seperti The Liong King, Beauty and The Beast, Aladdin, Mulan, hingga Dumbo. Dilaporkan Variety, remake dari The Little Mermaid juga sedang dalam proses pengerjaan, dengan Halle Bailey yang berperan sebagai Ariel dan Melissa McCarthy sebagai Ursula yang jahat.

Buntut Kalah dengan Media Inggris, Johnny Depp Mundur dari Fantastic Beast

Sutradara Chu sendri terkenal karena mengarahkan film box office Crazy Rich Asians tahun 2018. Film tersebut merupakan film Hollywood pertama dalam 25 tahun yang menampilkan pemeran yang didominasi orang Asia dan Amerika Asia.

Chu juga mengarahkan dilm In the Heights versi layar lebar dari musical hit Lin Manuel Miranda, yang diharapkan akan rilis pada 2021. Sebelumnya Chu juga bekerja dengan Disney, mengggarap serial TV Disney baru Willow.

Come Away Gabungan Alice In Wonderland dan Peterpan Rilis 13 November

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya