SOLOPOS.COM - (searchengineland.com)

(searchengineland.com)

[SPFM], Saat lewat di pusat perbelanjaan, seringkali Anda melihat tanda diskon 20% atau 50% bahkan 70%. Semakin besar angkanya, umumnya semakin menarik perhatian konsumen karena artinya semakin murah pula barang tersebut. Ya, siapa yang tidak suka mendapat potongan harga. Bukan hanya benda kebutuhan sehari-hari seperti minyak, beras, susu, popok sekali pakai dan lain-lain. Namun juga meliputi benda elektronik, pakaian, tas dan lain sebagainya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Godaan diskon ini, tidak hanya membuat kaum hawa tertarik, para lelakipun tak ragu membeli barang diskon. Diskon memang menjadi ajang perburuan para konsumen. Sampai-sampai ada istilah ‘modis’ alias modal diskon.

Ada pusat perbelanjaan tertentu yang memberlakukan diskon pada jam-jam tertentu atau membatasi diskon hingga durasi waktu tertentu. Ada pula pusat-pusat perbelanjaan yang menawarkan potongan harga lewat iklan di media massa. Ada yang memberlakukan diskon dengan sejumlah persyaratan, misal dengan pembelian jumlah tertentu, atau dalam bentuk kupon, atau diskon untuk member.

Kalau Anda, barang apa yang selalu Anda tunggu diksonnya?

Pernah punya pengalaman buruk atau kurang menyenangkan terkait barang diskon ini?

Yuk, share di Solo Lifestyle edisi Kamis (29/11) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat atau komentar Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya