Solopos.com, SUKOHARJO—Pelajar di Kabupaten Sukoharjo kembali mengikuti kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). Pelaksanaan PTM berdasarkan surat edaran Dinas Pendidikan Sukoharjo.

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Seperti terlihat di SMP Negeri 3 Kartasura, Sukoharjo, Senin (14/3/2022). Siswa mulai berdatangan ke sekolah sejak pagi. Tak hanya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang kembali dilaksanakan, ekstrakurikuler juga telah dilakukan dengan disiplin mengikuti protokol kesehatan.

 

Guru SMPN 3 Kartasura, Sukoharjo melaksanakan apel pagi pada hari pertama PTMT, Senin (14/3/2022). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

 

Baca Juga: Hari Ini PTM Terbatas 50% Dimulai di Sukoharjo, Begini Aturannya

Terkait penerapan prokes, pihak SMP Negeri 3 Kartasura telah mempersiapkan beberapa personel untuk memantau kesehatan saat siswa-siswinya akan memasuki sekolah. Begitu pula, untuk siswa yang merasa demam atau tidak enak badan dianjurkan untuk tidak masuk sekolah.

 

Siswa mendengarkan penjelasan guru pada hari pertama PTM terbatas di SMP Negeri 3 Kartasura, Sukoharjo, Senin (14/3/2022). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

 

Siswa SMPN 3 Kartasura, Sukoharjo melaksanakan ekstrakurikuler olahraga pada hari pertama PTMT, Senin (14/3/2022). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi