SOLOPOS.COM - Jerinx SID. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA -- Ari Astina alias Jerinx, drummer band Superman Is Dead, kembali membuat gempar media sosial. Jerinx yang merasa tersindir oleh unggahan Hotman Paris di Instagram, membalas dengan akun miliknya.

Sukoharjo Tambah 51 Kasus Positif Covid-19 Baru Dalam Sepekan, Nakes Mendominasi

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hotman mengunggah surat pemberitahuan dari merek fashion ternama dunia yang memutuskan menutup toko mereka di Jakarta sementara untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19. "Agar oknum pemusik di Bali baca postingan ini! Masih tidak percaya ada ancaman corona?" tulis Hotman pada Selasa (28/7/2020).

Melihat tulisan Hotman, Jerinx SID merasa tersindir. Dia kemudian menuliskan tanggapannya melalui kolom komentar. "Hai semua. Saya JRX musisi yang dimaksud Bang Hotman di captionnya. Bang, bang. Saya pikir Anda pintar!," tulis Jerinx.

Kabar Baik! 10 Pasien Covid-19 di Klaten Sembuh, Termasuk Batita Asal Tulung

Jerinx mulai menuturkan pandangannya soal masalah covid-19. Menurutnya, situasi saat ini tak lepas dari kepentingan pihak tertentu.

Jerinx Balas Hotman Paris

"Saya dan Anda sama-sama berkulit gelap kan? Nah. Statement dokter dari Afrika ini memperkuat fakta jika kurikulum kedokteran global memang dirancang untuk menciptakan pola pikir yang sangat patuh terhadap "sistem", dan untuk selalu bermain aman," ungkap Jerinx.

"Ketika tiba di masa krisis seperti sekarang, dokter pun dipaksa menjadi 'mesin' yang bekerja hanya sesuai sistem. Problemnya adalah kerangka sistem tersebut merupakan hasil kerjasama Big Pharma, Politisi, Institusi Kesehatan dan Ilmuwan yang sangat rentan terhadap konflik kepentingan," sambungnya.

Update 28 Juli: Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Indonesia Tambah 1.748

Suami Nora Alexandra itu kemudian menyertakan link Youtube yang dianggap memperkuat argumennya.

Lewat unggahan video, Hotman Paris juga telah membahas soal musisi asal Bali yang dinilai berbahaya bagi masyarakat karena menyebut virus corona tak membahayakan dan bagian dari konspirasi. Banyak netizen yang beranggapan bahwa pernyataannya ditujukan untuk Jerinx SID.

Seperti diketahui, Jerinx selama ini memang vokal menyuarakan bahwa virus corona adalah konspirasi yang dibentuk oleh elit global. Dia bahkan mengikuti demo dalam rangka menolak rapid dan swab test sebagai syarat administrasi di Bali pada 26 Juli lalu tanpa mengenakan masker.

Demo Buruh di Kantor Gubernur Jateng Abaikan Protokol Covid-19, Begini Reaksi Ganjar…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya