SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik).

Solopos.com, KLATENKecelakaan lalu lintas terjadi ruas jalan raya Jogja-Solo, tepatnya di Dukuh Pilangsari, Desa Gondang, Kecamatan Kebonarum. Dari kabar yang beredar di media sosial (Medsos), peristiwa kecelakaan yang melibatkan satu unit sepeda motor dan satu unit mobil itu terjadi, Selasa (27/9/2022) malam.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Klaten, Iptu Slamet Riyadi, menjelaskan Unit Gakkum masih mendalami kecelakaan tersebut.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Imbauan kami kepada pengguna jalan, baik yang berkendara sepeda motor maupun mobil dan lainnya tetap hati-hati saat berkendara. Selalu menjaga jarak aman ketika berkendara. Ketika di depan terjadi sesuatu, sewaktu-waktu bisa menghindar. Ketika berkendara dan kondisi mengantuk, jangan dipaksa untuk berkendara. Lebih baik beristirahat dulu,” kata Iptu Slamet, Rabu (28/9/2022).

Kecelakaan di Gondang, Kebonarum itu melibatkan satu pikap yang dikemudikan MAP, 22, warga Kecamatan Borobudur, Magelang dan sepeda motor matik yang dikendarai SA, 64, warga Desa Tegalyoso, Kecamatan Klaten Selatan berboncengan dengan KM, 63, yang juga warga Desa Tegalyoso.

Pikap melaju dari Jogja menuju Klaten pada lajur sisi kiri. Sementara, sepeda motor melaju searah di depan pikap tersebut. Menjelang lokasi kejadian, pengemudi pikap diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya hingga menabrak sepeda motor matik.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kecelakaan Lalu Lintas di Depan PG Gondang Klaten

Akibat kejadian itu, pembonceng sepeda motor berinisial KM mengalami sejumlah luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan. Sementara, SA, pengendara sepeda motor mengalami luka cedera pada kepala serta lecet pada beberapa bagian tubuh dan langsung dilarikan ke rumah sakit. SA meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya