SOLOPOS.COM - Marshanda (Istimewa/Instagram/@marshanda99)

Solopos.com, JAKARTA - Marshanda sempat mengunggah foto kontroversial di akun Instagram pribadinya. Foto yang memperlihatkan belahan dada itu pun mendapat serangan komentar pedas dari warganet.

Di foto itu, Marshanda terlihat berada di tengah lalu lalang orang-orang yang melintas di suatu tempat. Dia bergaya di tengah-tengah dengan memakai pakain rapi. Namun, dia juga memperlihatkan belahan dadanya. Terlihat jelas dia tak memakai bra.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Foto itu lantas mendapat komentar tak bagus dari warganet. Mantan istri Ben Kasyafani itu lantas menghapus postingan tersebut. Dintanya mengenai insiden itu, Marshanda menjawab dengan santai.

"Makasih ya, gitu," ujar Marshanda seperti dikutip dari detik.com, Senin (11/11/2019).

Marshanda juga tak merasa risih dengan komentar miring dari netizen. Baginya, sudah sewajarnya menjadi public figure mendapat cibiran. "Komentar positif dan negatif wajar kali jadi public figure. Nggak jadi public figure saja juga banyak kok pro dan kontranya," ungkapnya.

Sementara itu, Marshanda juga merasa sudah kebal dihujat. Ia pun memilih untuk bersyukur daripada menimpali warganet yang mencemoohnya. "Kebal nggak kebal ya semua disyukurin saja, karena jadi berkah. Kalau kita bisa melihat dari sisi positif dari semuanya," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya