SOLOPOS.COM - Kolase foto Siti Nurbaya dengan Ari Lasso. (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Sosok Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya, membuat heboh netizen. Sejumlah netizen menilai wajahnya mirip dengan penyanyi Ari Lasso. Kemiripan itu pun membuat keduanya dibandingkan dan menjadi topik pembahasan hangat di kalangan netizen.

Berbagai celotehan soal kemiripan wajah Ari Lasso dan Siti Nurbaya bermula dari kicauan pengguna akun Twitter @dendiriandi. Dia menyebut wajah Ari Lasso dan Siti Nurbaya cukup mirip. Keduanya sama-sama berambut pendek dan mengenakan kacamata.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ibu Siti Nurbaya, Menteri Lingkungan Hidup. Mukanya mirip Ari Lasso. Ari Lasso dulu nyanyiin lagu Bukan Siti Nurbaya. Dari dulu dia sudah enggak mau dimirip-miripkan,” terang @dendiriandi sebagai keterangan foto viral.

Foto viral tersebut menuai beragam komentar kocak netizen. Sampai akhirnya Ari Lasso pun angkat bicara. Dia ikut geli melihat fotonya disandingkan dengan Siti Nurbaya.

“Ini baru mirip guys. Dari pagi WA dan IG rame amat. Kirain jadi menteri, ternyata cuma meme mirip. Wahai netizen, Anda semua sungguh visioner plus halu sih,” komentar Ari Lasso lewat akun Instagram pribadinya, @ari_lasso.

Foto viral yang dibagikan pemilik akun @dendiriandi dibagikan sekitar 10.000 kali. Foto viral itu juga mendapat sekitar 225 komentar. Mayoritas netizen tergelak melihat foto kolase Ari Lasso yang disandingkan dengan Menteri LHK, Siti Nurbaya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Ini baru mirip guys ?????? • • Dari pagi WA n IG rame amaatt.. kirain jadi mentri..ternyata cm meme mirip ?... wahai netizen, anda semua sungguh visioner plus halu sih.. ???? #arilasso #netizen #visioner #sakarepmu #ada2aja #cukupsitinurbaya Photo by @ikanhiupegelpegel

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ari Lasso (@ari_lasso) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya