SOLOPOS.COM - Bantahan Annisa Pohan soal kabar dirinya akan terus berjilbab (Twitter @AnnisaPohan)

Annisa Pohan membantah pemberitaan yang menyebut dirinya berjanji akan mengenakan jilbab setelah pilkada.

Solopos.com, SOLO – Annisa Pohan terlihat mengenakan busana serba hitam lengkap dengan jilbab berwarna senada saat mendampingi sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono, mencoblos di TPS dekat kediamannya dalam gelaran pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta, Rabu (15/2/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Annisa juga mengunggah foto dirinya mengenakan jilbab di akun Twitter pribadinya @AnnisaPohan. Penampilan Annisa yang anggun menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Dari sekian banyak komentar, salah satu netizen menyebut Annisa sudah mantap mengenakan jilbab dalam sebuah cuitan.

“Annisa Puhan berjanji akan terus berjilbab,” tulis akun @maspiyuu dalam cuitannya, Jumat (17/2/2017).

Dalam cuitan itu, akun @maspiyuu mengutip sebuah pemberitaan yang tertulis di portal media Islam. Dalam berita itu tertulis kutipan wawancara sang penulis dengan seseorang yang disebut sebagai Annisa Pohan. Namun, pemberitaan itu kemudian dibantah oleh Annisa lewat tweet balasan yang ditujukan kepada akun @maspiyuu.

“@maspiyuu maaf saya tidak pernah memberi pernyataan seperti itu & tidak ada wawancara kepada saya sama sekali. Maaf ya mas,” tulis Annisa.

Bantahan Annisa Pohan soal kabar dirinya akan terus berjilbab (Twitter @AnnisaPohan)

Bantahan Annisa Pohan soal kabar dirinya akan terus berjilbab (Twitter @AnnisaPohan)

Cuitan Annisa itu tentu saja menuai beragam reaksi dari para pengguna Internet (netizen). Beberapa dari mereka mendukung sikap Annisa yang berani membantah pemberitaan tersebut.

“Yang tabah aja ya mbak @AnnisaPohan,” tulis akun @dodol_dolanan.

“Politik memang kejaam mbak @AnnisaPohan, sabar aja ya, bener tah mbak mas Agus besok nyalon gubernur Jatim?” tulis akun @spujianto.

Hoax itu beritanya? Jangan bikin hoax lagi ya @maspiyuu itu termasuk fitnah, taukan fitnah itu apa,” sambung akun @woldy_zulov.

Kendati demikian, tak sedikit pula netizen yang mencibir Annisa. Menurut mereka, Annisa hanya menggunakan jilbabnya untuk mencari simpati publik.

“Salahnya kemaren kemaren ke mana kok pas pilkada aja yang pakai hijab?” tanya akun @mukidisampang.

Stop politisasi agama, pakai jilbab pas ada kepentingan @AnnisaPohan,” sambung akun @tanbatoeah. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya