SOLOPOS.COM - Ashanty (Instagram @ashanty_ash)

Ashanty disebut wanita galak oleh keponakannya, Millen.

Solopos.com, JAKARTA Ashanty menanggapi tudingan keponakannya, Millendaru yang menyebutnya selalu pencitraan di depan kamera. Menurut Millen, Ashanty sebenarnya perempuan galak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ah sudahlah malas malas. Yah emang galak lah ya,” kata Ashanty bersama Aurel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Menurut Ashanty seperti dikabarkan Suara.com, Millen hanya mencari popularitas lewat video yang kini ramai di Internet. Ashanty pun tak masalah jika nama besar keluarganya didompleng keponakannya sendiri.

“Ya namanya dia [Millen] mau meraih sesuatu ya dia harus menjelekkan seseorang untuk dia bisa mencapai sesuatu kan. Ya jangan sampai dimanfaatin sama orang-orang,” ujarnya.

Ashanty mengaku sama sekali tak kecewa dengan Millen meski keluarganya disebut melakukan pencitraan alias jaga imej. “Aku orangnya baik loh, enggak pernah marah,” ucap dia.

Pernyataan Millen soal keluarga Ashanty diunggah oleh channel WebTVAsia Indonesia ke Youtube. Cuplikannya telah menyebar di berbagai akun gosip.

Pada satu sesi, muncul pertanyaan untuk Millen yang berbunyi, “apa kepalsuan Ashanty di depan media terhadap kamu yang masyarakat enggak tau?”

Millen kemudian menjawab, “mungkin imejnya”.

Kemudian terdengar suara yang bertanya,”memang imej-nya kenapa?”

“Ya keluarganya kan keluarga [disensor, kemudian tertawa]. Keluarga baik dikenalnya, jadi harus jaga imej, padahal aslinya, waw [ekspresi harimau mencakar],” ujar Millen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya