SOLOPOS.COM - Tiara Kartika yang disebut anak angkat kuntilanak mengenakan gaun panjang berwarna putih. (Youutbe/KAROL INOVIANI)

Solopos.com, SOLO — Sosok gadis cantik bernama Tiara Kartika akhir-akhir ini viral dan mencuri perhatian masyarakat karena disebut-sebut sebagai anak angkat kuntilanak.

Hal ini bermula karena dia sering kesurupan dan suka menyisir rambutnya dengan tangan. Kemudian, oleh teman-teman sekolahnya dia dijuluki anak kuntilanak.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Namun, ejekan tersebut membuat Tiara berhenti sekolah di kelas 3 SD karena merasa di-bully. Akan tetapi, ada kejadian aneh ketika perundungan tersebut terjadi. Teman-teman Tiara yang me-bully dia tiba-tiba terkena musibah hingga ada yang meninggal dunia.

“Pernah sekolah, kelas 3 SD [tapi berhenti] karena saya pernah di-bully di sekolah. Dia ngejek Tiara bilang Tiara anak kuntilanak. Karena saya pernah kesurupan dan ngomong-ngomong sendiri. Sama nyisir-nyisir rambut pakai tangan,” pengakuan Tiara yang disebut anak angkat kuntilanak di kanal Youtube KAROL INOVIANI.

Baca Juga: Wah Ada Pelat Nomor Kendaraan Warna Hijau di Indonesia, Berlaku di Daerah Ini

Tak hanya di situ saja, keanehan lain juga ada pada diri Tiara Kartika. Menurut host video tersebut, Karol, Tiara memiliki hobi berdandan dan suka mengenakan pakaian berwarna putih. Bahkan, Karol secara khusus memberikan hadiah gaun putih panjang untuk Tiara.

Terlihat dari video yang tayang di Youtube pada 31 Juli 2022 itu, Tiara Kartika tampak cantik dengan riasan dia sendiri dan gaun putih hadiah dari Karol.

Baca Juga: Ternyata Begini Awal Mula Tiara Kartika Disebut Anak Angkat Kuntilanak

Diberitakan sebelumnya, Tiara Kartika ditemukan di tengah hutan saat masih bayi oleh Nenek Nur. Karena Nenek Nur tidak punya anak dan suaminya telah meninggal dunia, Nenek Nur memutuskan untuk merawat Tiara dengan sepenuh hati.

Saat pertama kali menemukan Tiara, malam harinya Nenek Nur memperoleh mimpi yang meminta dia merawat Tiara dengan baik.

Baca Juga: Disebut bakal Jadi Kepala LKPP, Hendrar Prihadi: Saya Titip Semarang

“Nenek Nur menceritakan awal kisahnya bertemu dengan Tiara. Tiara ditemui di tengah hutan pada waktu bayi. Akhirnya setelah ditemukan, Nenek Nur membawa pulang. Sekarang Tiara sudah dewasa dan cantik,” ujar Karol dalam video bersama Tiara dan Nenek Nur tersebut.

Karol menambahkan sosok yang ada di dalam mimpinya itu disebut- sebut kuntilanak. Di mana sosok tersebut selalu mendampingi Tiara dari kecil hingga sekarang.

Baca Juga: Profil Pamungkas, Musisi Viral yang Gosok HP ke Alat Vitalnya saat Manggung

“Sosok kuntilanak ini selalu mendampingi Tiara dari kecil hingga sekarang. Karena seperti Nenek Nur jelaskan, setelah mengambil dari hutan, nenek mendapatkan pesan lewat mimpi bahwa jagalah Tiara ini hingga dewasa. Saya simpulkan Tiara ini murni anak manusia, cuma dia ada pendamping kuntilanak dari kecil hingga sekarang,” beber Karol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya