Solopos.com, SOLO – Antrean panjang terjadi saat pelaku usaha UMKM dan warga membeli minyak goreng curah subsidi pada operasi pasar (OP) di lahan bekas SPBU Jongke, Pajang, Laweyan, Solo, Jumat (22/4/2022).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Solo bekerjasama dengan PT. Sogive Jekaem yang menyediakan 2.500 liter minyak goreng curah subsidi dengan harga Rp14.000/liter dan maksimal pembelian 15 liter per orang.

 

Warga antre menukarkan kupon pembelian minyak goreng saat operasi pasar di lahan bekas SPBU Jongke, Laweyan, Solo, Jumat (22/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Bulog Akan Distribusikan Minyak Goreng, Begini Respons Kemenperin

Operasi pasar minyak goreng tersebut menyasar langsung kepada pelaku usaha UMKM dan warga untuk menstabilkan harga dan antisipasi kelangkaan minyak goreng curah menjelang Lebaran 2022.

 

Petugas menungangkan minyak goreng curah yang dijual dalam operasi pasar di lahan bekas SPBU Jongke, Laweyan, Solo, Jumat (22/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

warga mengantrekan jeriken saat operasi pasar minyak goreng curah di lahan bekas SPBU Jongke, Laweyan, Solo, Jumat (22/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi