SOLOPOS.COM - Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO-Kabar Ria Ricis hamil kembali mencuat dan membuat warganet heboh. Kabar tersebut kali pertama mencuat dalam perayaan HUT ke-1 Bening Indonesia yang diunggah di kanal Youtube Ricis Official pada Minggu (6/2/2022).

Kabar artis Ria Ricis hamil ini berawal dari kalimat sapaan yang dilontarkan penyanyi Rossa yang menjadi bintang tamu di acara tersebut. Pelantun Tegar itu menyapa semua tamu yang hadir termasuk isteri Teuku Ryan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, Ria Ricis juga pernah dikabarkan hamil dan membuat warganet heboh. Namun ternyata kabar itu tidak terbukti.

“Assalammualaikum… selamat malam semuanya. Ini adalah ulang tahun pertama Bening di salah satu hotel termahal di Indonesia. Wah semua terlihat bening-bening semua ya. Ini bumil apa kabarnya bunda?” sapa Rossa di panggung, sebelum memulai penampilannya, seperti dikutip dari kanal Ricis Official berjudul Detik-Detik Rossa Bilang Ricis Hamil? Satu Gedung Heboh! pada Senin (7/2/2022).

Baca Juga: Unggahan Foto Ria Ricis Sukses Bikin Warganet Baper

Sapaan Rossa tersebut kontan membuat tak sedikit warganet berpikiran Ria Ricis hamil. Tidak sedikit warganet mendoakan adik Oki Setiana Dewi itu segera mendapatkan momongan. “Alhamdulillah sudah keliatan dr perubahan perutnya yg sdh berisi, juga wajahnya khas ibu hamil… Smg sehat sp nanti persalinan,” tulis warganet.

“Alkhamdulillah….ricis udah dikaruniai momongan…semoga bumil sehat sampai hari kelahiran nanti..aamiin,” papar warganet.

“Semoga dedeknya sehat ya bumil .menanti anaknya hehe,” timpal warganet lainnya.

“Alhamdulillah ka icis hamil, Allah ngash rizki bt kalian berdua yg baikkkkkk, semoga jd ank sholeh dan sholeha, Aamiin. Mdh² an brita bgs ini bner ya kak,” timpal warganet.

Baca Juga: Dikalahkan Ria Ricis, Begini Reaksi Atta Halilintar

“Semoga segera di kasih momongan, pasti kalau udah punya momongan pasti anaknya lucu banget  udah ngga sabar nunggu ricis TR punya momongan,” tulis warganet.

“Semoga segera dikasih momongan ya cis, KLO memang iya,ya iya saja, itu rezeki icistr, banyak yang mendoakan hal terbaik, semoga kalian sehat sehat,selalu diberi kelimpahan rezeqi yg tak pernah henti, aamiin,” tulis warganet lainnya.

“Moga2 cepat di berikan momongan aamiin, sehat selalu Ricis TR, bahagia selalu, semoga dlm lindungan yg di atas dimana pun berada, dan semoga rezeki ny berlimpah aamiin,” timpal warganet.

Baca Juga: Ria Ricis Ingin Berhenti Jadi Youtuber, Begini Respons Suami

“Semoga kak icis dan bang Ryan disegerakan cepet cepet punya momongan yang sholeh dan sholeha..Aamiin…yrb…alaamiin,” tulis warganet lain.

“Sehat2 terus Bumil..anaknya pasti pintar soalnya icis aktif gitu saat hamil..Bahagia selalu yah,” tulis warganet.

“Masya Allah semoga kak icis cepat di beri momongan dan di limpahkan rezekinya dan selalu dalam lindungan Allah SWT (amin),” timpal warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya