Solopos.com, JAKARTA — Artis senior Dorce Gamalama meninggal dunia di RSPP Simprug Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022) sekitar pukul 07.36 WIB, setelah terkonfirmasi positif Covid-19. Dorce dirawat di rumah sakit tersebut sejak 8 Februari 2022.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jenazah Dorce Gamalama di makamkan secara protokol kesehatan Covid-19 di TPU Bantar Jati, Cipayung, Jakarta Timur.

 

Petugas memakamkan jenazah artis senior Dorce Gamalama dengan protokol Covid-19 di TPU Bantar Jati, Cipayung, Jakarta, Rabu (16/2/2022). (Antara/Dikir)

 

Baca Juga: Meninggal Dunia, Ini Isi Wasiat Dorce Gamalama

Sebelum dimakamkan, Jenazah artis senior Dorce Gamalama disalatkan sebagai laki-laki dan tidak diturunkan dari mobil jenazah di Masjid Al Hayyu, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Kerabat Dorce Gamalama, Ustadz Anan Muhajirin, yang bertindak sebagai imam salat jenazah mengatakan, hal tersebut berdasarkan hasil musyawarah bersama pihak keluarga.

 

Dorce Gamalama meninggal dunia pada usia 59 tahun akibat infeksi virus Covid-19. (Antara/Dikir)

 

Kerabat berdoa di atas pusara artis senior Dorce Gamalama usai dimakamkan di TPU Bantar Jati, Cipayung, Jakarta, Rabu (16/2/2022).(Antara/Dikir)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi