SOLOPOS.COM - Pesepakbola Persiba Bantul Ugik Sugianto (kiri) melakukan selebrasi seusai membobol gawang Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/8/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Regina Safri)

Dirgantara Cup 2017, Persiba masih memilih pemain

Harianjogja.com, BANTUL — Nasib para pemain seleksi Persiba Bantul kian tidak menemui kejelasan. Sebab, sampai saat ini, manajemen Persiba Bantul belum juga melakukan negosiasi terhadap 20 pemain hasil seleksi akhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Padahal ke-20 pemain tersebut akan membela Persiba dalam Dirgantara Cup 2017 yang rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 27 Februari mendatang.

Juru bicara Persiba Bantul Herri Fahamsyah mengatakan, awalnya ada 25 pemain hasil seleksi. Jumlah tersebut kemudian diciutkan menjadi 20 pemain usai menjalani laga uji coba melawan tim Porda Bantul, Sabtu (18/2/2017) sore. Kedua puluh pemain itu selanjutnya akan diikutkan pada Dirgantara Cup 2017.

“Namun tidak langsung dinego. Negosiasi baru kami lakukan akhir bulan sembari mengikuti Dirgantara Cup 2017. Ini sudah sesuai dengan keputusan manajemen,” katanya kepada Harianjogja.com, Minggu (19/2/2017).

Menurut Herri, persoalan kontrak tidak hanya dialami oleh para pemain, namjn juga karteker pelatih Persiba, Siswanto “Kancil”, hingga kemarin juga belum dinego oleh manajemen. Rencananya, manajemen masih akan melihat kemampuan eks pelatih PSS untuk menangani tim di Dirgantara Cup.

“Jadi nanti lihat perkembangan dulu,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya