Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (kiri), meninjau bangunan Pasar Legi, Solo yang telah selesai pembangunan ulangnya, Senin (6/12/2021).

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Peninjauan tersebut pasca serah terima hasil pekerjaan pertama (PHO) sekaligus mengecek langsung kesiapan peresmian Pasar Legi Solo yang direncanakan pada awal 2022 mendatang.

 

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (kiri), meninjau bangunan Pasar Legi, Solo yang telah selesai pembangunan ulangnya, Senin (6/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Kapasitas bangunan Pasar Legi sekitar 316 kios dan 2.110 los dilengkapi sistem keamanan kebakaran modern diharapkan bisa mengakomodasi seluruh pedagang terdaftar.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka meminta semua pedagang Pasar Legi masuk ke dalam bangunan pasar pasca penempatan. Sehingga, tak ada lagi pedagang yang berjualan di luar gedung apalagi di pinggir jalan.

 

Peninjauan tersebut pasca serah terima hasil pekerjaan pertama (PHO) sekaligus mengecek langsung kesiapan peresmian Pasar Legi Solo yang direncanakan pada awal 2022 mendatang. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Kapasitas bangunan Pasar Legi sekitar 316 kios dan 2.110 los dilengkapi sistem keamanan kebakaran modern diharapkan bisa mengakomodasi seluruh pedagang terdaftar. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi