Diresmikan Awal 2022, Wali Kota Solo Tinjau Bangunan Pasar Legi

Kapasitas bangunan Pasar Legi sekitar 316 kios dan 2.110 los dilengkapi sistem keamanan kebakaran modern
Diresmikan Awal 2022, Wali Kota Solo Tinjau Bangunan Pasar Legi
SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (kiri), meninjau bangunan Pasar Legi, Solo yang telah selesai pembangunan ulangnya, Senin (6/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (kiri), meninjau bangunan Pasar Legi, Solo yang telah selesai pembangunan ulangnya, Senin (6/12/2021).

Peninjauan tersebut pasca serah terima hasil pekerjaan pertama (PHO) sekaligus mengecek langsung kesiapan peresmian Pasar Legi Solo yang direncanakan pada awal 2022 mendatang.

 

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (kiri), meninjau bangunan Pasar Legi, Solo yang telah selesai pembangunan ulangnya, Senin (6/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Kapasitas bangunan Pasar Legi sekitar 316 kios dan 2.110 los dilengkapi sistem keamanan kebakaran modern diharapkan bisa mengakomodasi seluruh pedagang terdaftar.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka meminta semua pedagang Pasar Legi masuk ke dalam bangunan pasar pasca penempatan. Sehingga, tak ada lagi pedagang yang berjualan di luar gedung apalagi di pinggir jalan.

 

Peninjauan tersebut pasca serah terima hasil pekerjaan pertama (PHO) sekaligus mengecek langsung kesiapan peresmian Pasar Legi Solo yang direncanakan pada awal 2022 mendatang. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Kapasitas bangunan Pasar Legi sekitar 316 kios dan 2.110 los dilengkapi sistem keamanan kebakaran modern diharapkan bisa mengakomodasi seluruh pedagang terdaftar. (Solopos/Nicolous Irawan)

 


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago