SOLOPOS.COM - Ilustrasi Mr P. (Freepik)

Solopos.com, HANOI – Seorang suami di Son La, Vietnam mengalami penderitaan setelah melakukan perbuatan tak senonoh terhadap keponakannya. Mr P miliknya dipotong sang istri saat tidur.

Dikutip dari The Star, Selasa (23/3/2022), Mr P milik pria yang tak disebutkan identitasnya itu dipotong sang istri saat tidur, pada 19 Maret 2022 lalu. Pria itu lantas dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Penis Pria Indonesia Ternyata Terpanjang di Asia Tenggara, Baru Tahu?

Sayang, Mr P miliknya tak bisa disambung kembali setelah dipotong sang istri. Kejadian pemotongan alat kelamin yang kini tak bisa disambung lagi itu terekam kamera pengawas.

Usut punya usut, sang istri tega memotong Mr P milik suaminya karena kesal. Si istri mengetahui suaminya telah berbuat tak senonoh terhadap keponakannya.

Baca Juga: Nakal! Istri Tega Potong Penis Suami

Perbuatan tak pantas pria tersebut diketahui setelah sang keponakan mengeluh tentang sikap aneh pamannya. Mendengar keluhan tersebut, wanita itu pun memasang kamera pengawas di kamar keponakannya.

Kamera pengawas kemudian merekam kelakuan tak senonoh suami terhadap keponakannya pada 18 Maret 2022. Sang istri yang sudah membeli pisau lantas memotong Mr P milik suaminya yang sedang tidur tanpa ampun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya