SOLOPOS.COM - Ilustrasi celurit (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, BANTUL — Pemilik warung makan membacok penjual makanan angkringan di Jalan Raya Bantul Km 9.5, tepatnya di Dusun Dagen, Kalurhaan Pedowoharjo, Kapanewon Sewon, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (20/9/2022) malam. Diduga kedua penjual makanan ini terlibat cekcok karena persoalan lahan parkiran.

Gara-gara dibacok menggunakan celurit, penjual makanan angkringan berinisial PM, 50, mengalami luka parah dan harus menjalani perawatan. Sedangka pelaku pembacokan atau pemilik warung makan Warmindo berinisial MM, 35, kabur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasaeskrim Polres Bantul, AKP Archye Nevadha, mengatakan selama ini antara pelaku dan korban ini memang kurang akur dalam persoalan lahan parkir. Hal ini karena tempat usaha keduanya memang saling berdekatan.

Terkadang pelanggan Warmindo menutupi angkringan milik PM. Sebaliknya, terkadang pelanggan angkringan juga menutupi warung Warmindo milik MM.

Baca Juga: Pengemudi Mobil dalam Kecelakaan Beruntun di Bantul Ditetapkan Tersangka

“Malam itu kebetulan memang pengunjung Warmindo menutupi angkringan. Ada mobil menutupi angkringan,” jelasnya, Rabu (21/9/2022).

Lantaran merasa tempat usahanya tertutup mobil pelanggan Warmindo, PM merasa tidak terima kemudian menegur pemilik Warmindo atau MM.

Setelah ditegur itu, MM merasa tidak terima dan emosi kemudian mengambil celurit yang ada di warungnya. MM yang emosinya memuncak akhirnya membacok korban dengan celurit.

Baca Juga: Jasa Raharja Tanggung Biaya Pengobatan 12 Korban Kecelakaan Beruntun di Bantul

Korban PM mengalami luka di pinggang karena sabetan celurit dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pelaku setelah membacok korban langsung melarikan diri.

Terkait kasus ini, Archye masih melakukan penyelidikan dan mencari pelaku pembacokan.

“MM kabur dan saat ini sedang kami buru,” kata dia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Cekcok soal Parkir, Bakul Angkringan Dibacok Penjual Burjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya