Solopos.com, TEMANGGUNG — Hujan deras yang mengguyur di Dusun Batusari Desa Tleter Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung mengakibatkan tanah longsor pada Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tebing yang longsor dengan ketinggian 7 meter dan lebar retakan kurang lebih 3 meter. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tanah longsor tersebut namun sedikitnya lima rumah rusak parah.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Warga menyaksikan tanah longsor yang menimpa rumah warga di Dusun Batursari, Kaloran, Temanggung, Jateng, Rabu (/12/2021). (Antara/Anis Efizudin)

 

Sejumlah pelajar bergotong royong membantu warga untuk menyelamatkan material bangunan di lokasi tanah longsor di Dusun Batursari, Kaloran, Temanggung, Jateng, Rabu (/12/2021). (Antara/Anis Efizudin)

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tanah longsor yang melanda di sejumlah wilayah di kabupaten Temanggung tersebut namun sedikitnya lima rumah rusak parah. (Antara/Anis Efizudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi