SOLOPOS.COM - Siti Badriah. (Instagram/@sitibadriahh)

Solopos.com, SURABAYAPedangdut Siti Badriah alias Sibad memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Timur terkait kasus investasi bodong MeMiles, Senin (3/2/2020). Dia datang didampingi kuasa hukumnya untuk memberikan kesaksian.

Siti Badriah dicecar 28 pertanyaan terkait keterlibatannya dengan kasus investasi bodong itu selama dua jam. Dengan tegas dia mengatakan tidak terlibat apapun. Dia mengaku sempat diundang sebagai pengisi acara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duet Maut Jlo & Shakira Guncang Super Bowl 2020

“Saya hanya sebagai pengisi acara. Tidak pernah dapat reward,” terang Siti Badriah seusai diperiksa di gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur di Surabaya, seperti dikabarkan Liputan6.com.

Pelantun tembang Lagi Syantik itu mengaku sempat ditawari promosi, tapi akhirnya ditolak. “Promosi segala macam, semua orang pasti ditawari. Tapi, intinya saya hanya murni sebagai pengisi acara, tidak dapa reward,” sambung dia.

Cukup Murah, Segini Pajak Makam Lina Matan Istri Sule

Keterangan Siti Badriah diperkuat oleh pernyataan Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. “Ternyata peran Siti Badriah hanya mengisi acara dan kemudian yang bersangkutan sempat ditawari menjadi member dari MeMiles, tapi tidak mengiyakan,” sambung Truno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya