Diperiksa Polda DIY Gara-Gara Video Vulgar di YIA, Apa Status Siskaeee?

Terduga pemeran video tak senonoh yang terjadi di Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA) beberapa waktu lalu,  tiba di Polda DIY, Minggu (5/12/2021) untuk menjalani pemeriksaan.
Diperiksa Polda DIY Gara-Gara Video Vulgar di YIA, Apa Status Siskaeee?
SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JOGJA — Terduga pemeran video tak senonoh yang terjadi di Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA) beberapa waktu lalu,  tiba di Polda DIY, Minggu (5/12/2021) untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, perempuan yang merupakan pemilik akun alter di media sosial Siskaeee, itu  ditangkap oleh Tim Siber Polda DIY bersama aparat gabungan pada Sabtu (4/12/2021) petang kemarin di Bandung.

“Pagi hari ini S sudah ada di Polda DIY, setelah cukup istirahatnya maka akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,” kata Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yulianto, Minggu (5/12/2021) seperti dilansir Harian Jogja.

Baca Juga: Beredar Isi Percakapan Mahasiswi Mojokerto Sebelum Meninggal, Soal Apa?

Yuli menerangkan, Siskaeee tiba di Polda DIY sekira pukul 08.05 WIB setelah menempuh perjalanan dari Bandung. Ia dikawal oleh personel Polda DIY dan polwan dari Polrestabes Bandung.

Kondisi Siskaeee disebut Yuli dalam keadaan sehat. Selanjutnya ia akan diperiksa terkait dengan beredarnya video tak senonoh di media sosial itu.

“Tepat jam 08.05 WIB pagi hari ini S sudah tiba di Polda DIY dalam kondisi sehat. Selanjutnya diberi waktu sejenak istirahat, setelah cukup istirahat maka akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,” katanya.

Ditambahkan, status hukum Siskaeee saat ini masih sebagai terperiksa. Petugas akan melakukan pemeriksaan secara intensif dan menginterogasi lebih lanjut untuk menentukan status hukumnya.

“Nanti kami update lagi, saat ini masih terperiksa dan menjalani interogasi di Ditreskrimsus,” kata Yuli.

Baca Juga: Ditangkap! Siskaeee, Perempuan yang Pamer Organ Intim di Bandara YIA

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Siskaeee merupakan pemilik akun alter di sosial media Twitter. Akun alter merupakan akun yang menunjukkan sisi yang berbeda dari yang sebenarnya.

Siskaeee kerap melakukan hal-hal yang mungkin bagi sebagian orang merasa risih. Namun ada juga yang merasa senang dengan kehadiran akun tersebut yang biasa mengunggah kegiatannya yang vulgar.

Youtuber Gofar Hilman pernah mewawancari pemilik akun Siskaeee melalui video call pada Juli 2020 lalu. Dalam wawancara itu, perempuan yang disebut sebagai Siskaeee itu mengaku memiliki banyak fans yang kebanyakan cowok.

Siskaeee menyita perhatian publik setelah beredarnya rekaman video wanita yang memamerkan payudara dan alat kelamin di media sosial Twitter. Aksi terekam video dan viral itu dilakukan di Bandara YIA. Video itu diunggah di Twitter oleh akun @koleksiRARE96 pada 23 November lalu pada pukul 16.57 WIB.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago