SOLOPOS.COM - Elvy Sukaesih saat menyambangi Polda Metro Jaya (Instagram @lambe_turah)

Elvy Sukaesih didoakan kuat setelah diperiksa menjadi saksi kasus narkoba anaknya.

Solopos.com, SOLO Pedangdut Elvy Sukaesih memenuhi panggilan polisi terkait kasus narkoba yang menjerat anak dan menantunya. Ratu Dangdut Indonesia ini datang ke Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018), siang, untuk diperiksa sebagai saksi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Liputan6,com, pelantun Kereta Malam ini menjalani pemeriksaan selama tiga jam. Dia bahkan tidak sempat menjenguk putri bungsunya, Dhawiya Zaida, yang kini mendekam di tahanan Polda Matro Jaya. Raut kesedihan terlihat jelas di wajahnya dalam foto yang tersebar di dunia maya.

Ekspedisi Mudik 2024

Akun gosip Instagram @lambe_turah, mengunggah foto elvy Sukaesih saat berdesakan dengan awak media di Polda Metro Jaya. Dalam foto itu, dia tampak mengenakan kerudung hitam bermotif polkadot putih.

Kolom komentar unggahan foto itu langsung diramaikan dengan ocehan warganet. Sejumlah netizen memberikan doa terbaik bagi artis berusia 66 tahun itu. Mereka seolah memahami kesedihan yang dirasakan Elvy Sukaesih atas nasib buruk yang menimpa keluarganya.

“Sabar ya umi. Tidak bisa membayangkan kalau ada di posisi umu. Semoga tabah ya. Semoga cepat selesai masalahnya dan mendapatkan jalan keluar terbaik,” komentar @kostputriii.

“Sabar ya umi. Semua orang punya buahnya sendiri-sendiri. Semoga umi tetap sabar menghadapi ujian ini. Oh iya umi, lebih cantik kalau dandan begini daripada biasanya. Kelihatan cantik alamai,” sambung @yoendha_syahzil.

“Kasihan umu punya anak pada begitu. Padahal uminya baik banget. Anaknya pada enggak mikir kali ya. Kasihan ibunya cari uang terus, anaknya malah kayak begini,” imbuh @ayaira1.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya malah salah fokus pada dandanan Elvy Sukaesih yang terlihat sangat sederhana. Maklum saja, selama ini dia biasa berdandan heboh saat tampil di televisi.  “Umi malah kelihatan cantik banget ya kalau dandan kayak begini. Lebih suka penampilannya yang ini daripada biasanya,” komentar @tasyanaattaaa.

“Ya ampun, umi cantik banget sih. Tapi kelihatan lelah dan sedih banget. Semoga cepat selesai semuanya umi, amin,” imbuh @inezzzz_ara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya