SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Sandy Tumiwa tertimpa masalah baru. Di sela kasus narkoba yang kini sudah masuk proses sidang, Sandy harus menerima kenyataan digugat cerai oleh Vivi Paris.

Terkait gugatan cerai Vivi Paris, Sandy Tumiwa saat ditemui disela sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019) tak banyak berbicara. Dia hanya menyatakan keikhlasan apabila Vivi memang ingin berpisah. “Ikhlas,” tutur Sandy Tumiwa singkat sebagaimana dilansir Okezone, Kamis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dibanding mengurus perceraian dengan Vivi Paris, Sandy Tumiwa memilih fokus pada proses penyembuhan untuk lepas dari ketergantungan narkoba. Mengingat untuk saat ini, Sandy juga belum mendapat kejelasan apakah dirinya akan dihukum rehabilitasi atau dijebloskan ke penjara. “Ya saya fokus dulu satu-satu yaitu kesembuhan saya,” kata dia.

Hal itu juga yang kemudian membuat Sandy Tumiwa tak ambil pusing saat Vivi Paris memutuskan menggugat cerai dirinya. Sandy merasa masih mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekat selain Vivi.

“Ya gimana ya, masih banyak sahabat-sahabat nih. Lawyer saya sahabat saya semua nih. Dibalik mereka sebagai lawyer tapi mereka juga sahabat saya yang mendukung saya secara moril dan support,” tutup mantan suami Tessa Kaunang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya