SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban bunuh diri (Dok. Solopos)

Solopos.com, SERDANG — Kisah tragis dialami seorang pilot yang tinggal di lantai gedung kondominium di Bandar Kinrara, Serdang, Malaysia. Si pilot yang tak disebutkan namanya itu nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai ke-12, Senin (3/8/2020).

Dikutip dari Suara, Kamis (6/8/2020), Kepala Polisi Serdang, Ismadi Borhan, menduga pilot 335 tahun itu nekat mengakhiri hidup karena srtes. Polisi tak menemukan kecurigaan pada tubuh korban kecuali dugaan bunuh diri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Telanjur Berdiri, Bupati Yuni Minta Tugu Perguruan Silat di Sragen Dibersihkan dan Dicat Jelang HUT RI

"Pemeriksaan polisi di sekitar daerah itu tidak menemukan elemen yang mencurigakan atau kejanggalan," kata Ismadi Borhan.

Sementara itu, salah satu tetangga menjelaskan si pilot sudah dipecat sebulan sebelumnya. Si pilot diduga bunuh diri karena stres memikirkan tekanan hidup di tengah pandemi Covid-19.

Inilah Anung Indro Susanto yang Dikabarkan Duet dengan Purnomo di Pilkada Solo 2020

Di sisi lain, belum diketahui penyebab sang pilot dipecat oleh maskapai penerbangan yang menaunginya. Yang jelas, bisnis penerbangan memang tengah dalam masa sulit akibat pademi Covid-19.

Kendati dugaan awal menunjukkan kasus itu sebagai tindakan bunuh diri, Ismadi menyebut pihak kepolisian akan menyelidiki lebih lanjut tentang si pilot. Faktor lain penyebab si pilot nekat melompat dari gedung masih diselidiki.

Polres Klaten Ringkus 15 Tersangka Pencurian, Ada yang Diburu Sampai Madura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya