SOLOPOS.COM - Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@rey_mbayang)

Solopos.com, SOLO-Artis Dinda Hauw mengumumkan baru saja mengalami keguguran, sang suami Rey Mbayang tulis kalimat menyentuh hati.  Ucapan tersebut dituliskannya di kolom komentar Instagram milik istrinya.

Sebagaimana diketahui pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja kehilangan calon buah hati mereka. Sebelumnya, pasangan ini sudah dikaruniai satu anak bernama Arshakalif Muhammad Mbayang yang kerap disapa Shaka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kalimat yang menyentuh hati yang ditulis Rey Mbayang, suami Dinda Hauw, itu sukses bikin warganet baper. Simak ulasannya di kabar artis kali ini. “Bunda Terhebat di segala situasi. Allah datangkan sesaat namun maknanya besar.. Biarkan adik punya sayap, nanti ketemu lagi.. Rapatin barisan, saling sayang, saling jaga, jaga yang ada, doakan yg telah pergi,” tulis Rey Mbayang seperti dikutip dari @dindahauw pada Rabu (23/3/2022).

Kalimat Rey Mbayang yang menyentuh hati itu pun kontan mendapatkan reaksi warganet. “@rey_mbayang ya Allah andai suamiku bs gni juga Masya Allah bakal bersyukur banget,” tulis warganet.

Baca Juga:  Dinda Hauw Alami Keguguran, Padahal Janinnya Kembar

“@rey_mbayang terlove emang babang rey,” tulis warganet lainnya.

“@rey_mbayang kok bacanya auto netes ini di pipi,” timpal warganet.

“#rey_mbayang pgn punya suami kaya rey,” tulis warganet lainnya.

“@rey_mbayang kata²nya slalu menenangkan,” puji warganet lain.

“@rey_mbayang masyallah mellow,” tulis warganet.

“@rey_mbayang sesak bacanya, inalillahi wa innailaihi rojiun,” tulis warganet.

Baca Juga: Keguguran Seperti Dinda Hauw, Salah Satu Risiko Hamil Janin Kembar

“Masya Allah terharu bgt, Allah pasti punya rencana yg lebih baik,yg tabah kak @dindahw dan kak @rey_mbayang,” tulis warganet.

“@rey_mbayang Duh kalimat oenyemangat nya ngena banget,” puji warganet lain.

“@rey_mbayang terbaikkkk allah punya renc yg terbaik dan untuk org baik dan pilihan terbaik sehat selalu bunda @dindahw,” tulis warganet lainnya.

Sebagaimana diketahui  Dinda Haw mengetahui dirinya hamil saat berada di Paris. Setelah sampai di Jakarta, perempuan bernama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda itu pun memutuskan untuk melakukan test pack dan hasilnya keluar 2 garis merah.

Saat melakukan test pack tersebut keluar darah menggumpal seperti hati ayam seperti saat dirinya di Paris, namun Dinda Hauw tidak berpikiran bahwa dirinya mengalami keguguran. Dua garis merah tersebut semakin terang, sehingga dia memutuskan melakukan USG.

Baca Juga: Asmirandah Mengalami Keguguran Setelah Terkena Covid-19

“Hari dimana testpack pertama tau bahwa garis 2. Keluar darah menggumpal seperti ati ayam waktu di Paris. Sampai Jakarta diberi kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya. Akhirnya memutuskan USG. Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter kamu ternyata sudah hamil loh… kembar lagi,” demikian tulisnya seperti dikutip dari Instagram @dindahw pada Rabu (23/3/2022).

Namun sepekan setelah USG tersebut, Dinda mengalami pendarahan hebat. “Tepat 1 minggu setelah USG, perut sakit dan keluar darah banyak sekali. Pendarahan…akhirnya segera kubawa kerumah sakit. Alhamdulillah, penanganan dokterku @agrianasusilo sangat cepat, namun rezekinya yang belum tepat. Sepertinya Allah punya rencana lain,” tulis Dinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya