SOLOPOS.COM - Dinda Hauw. (Instagram/@dindahw)

Solopos.com, SOLO-Kabar duka datang dari artis Dinda Hauw yang tengah berduka lantaran mengalami keguguran di usia kehamilan yang masih sangat muda. Hal itu dibagikannya di laman Instagram miliknya dan milik sang suami, Rey Mbayang, pada Selasa (22/3/2022) lalu.

Dinda Haw mengetahui dirinya hamil saat berada di Paris. Setelah sampai di Jakarta, perempuan bernama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda itu pun memutuskan untuk melakukan test pack dan hasilnya keluar 2 garis merah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat melakukan test pack tersebut keluar darah menggumpal seperti hati ayam seperti saat dirinya di Paris, namun Dinda Hauw tidak berpikiran bahwa dirinya mengalami keguguran.  Dua garis merah tersebut semakin terang, sehingga dia memutuskan melakukan USG.

“Hari dimana testpack pertama tau bahwa garis 2. Keluar darah menggumpal seperti ati ayam waktu di Paris.  Sampai Jakarta diberi kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya. Akhirnya memutuskan USG.  Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter  kamu ternyata sudah hamil loh… kembar lagi,” demikian tulisnya seperti dikutip dari Instagram @dindahw pada Rabu (23/3/2022).

Baca Juga: Lirik Lagu Kuyakin Bahagia – Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Mengetahui dirinya hamil, istri Rey Mbayang ini pun bahagia sekali. “Aahh bahagia sekali rasanya, sekaligus gak percaya..  Sudah ada detak jantungnya juga… Masya Allah,” tulis Dinda.

Namun kabar bahagia itu dengan cepat berkurang setelah dokter memberitahu bahwa ada dua kantung, kantung satu ada janinnya dan satunya lagi tidak berkembang alias kosong. “Aku dan Rey terdiam sebentar tapi akhirnya disadarkan dengan tepuk tangan nya dan senyumannya Shaka yang seolah2 mengerti dan tetap harus bersyukur,” paparnya.

Dinda dan Rey pun menjalani hari dengan bahagia lantaran kehadiran calon buah hati mereka. Namun sepekan setelah USG tersebut, Dinda mengalami pendarahan hebat.

“Tepat 1 minggu setelah USG, perut sakit dan keluar darah banyak sekali. Pendarahan…akhirnya segera kubawa kerumah sakit. Alhamdulillah, penanganan dokterku @agrianasusilo sangat cepat, namun rezekinya yang belum tepat. Sepertinya Allah punya rencana lain,” tulis Dinda.

Baca Juga: Begini Perasaan Asmirandah Setelah Keguguran

Menurut dokternya janin sudah tidak ada detak jantungnya, Dinda Hauw sadar dirinya mengalami keguguran.  Dinda dan Rey pun harus merelakan kepergian calon buah hati mereka. “Adik sudah pergi. Aku dinyatakan keguguran dan akhirnya langsung segera dibersihkan di ruang operasi.  Selamat jalan Adik ke surga. Terima kasih rasa bahagianya kemarin dan sampai ketemu lagi nanti,” tulis Dinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya