[x] close
Dinas Pertanian Banjarnegara Bagikan 300 Paket Sembako
Solopos.com|news

Dinas Pertanian Banjarnegara Bagikan 300 Paket Sembako

Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Banjarnegara menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berbagi paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Solopos.com, BANJARNEGARA – Menyambut hari raya Idul Fitri, Dharma Wanita Persatuan (DWP) bekerja sama dengan Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Banjarnegara menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berbagi paket sembako untuk masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Gedung Dharma Wanita, Rabu (5/5/2021).

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan DWP) Kabupaten Banjarnegara, Ny Sri Rejeki Indarto. Sri Rejeki mengatakan, aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian DWP untuk memperingan beban kebutuhan masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, di tengah pandemi ini kita bisa berbagi.Semoga bisa menjadi berkah bagi kita semua dan mampu memperingan beban kebutuhan masyarakat di masa sulit ini, apalagi ini menjelang lebaran,” katanya.

Baca Juga: Satgas Polres Pemalang Sasar Travel Gelap di Perbatasan

Adapun paket sembako yang dibagikan total ada 300 paket dari Dharma Wanita Persatuan serta Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Banjarnegara. Isi paket tersebut berupa beras 2,5 kg, minyak goreng 2 liter, Terigu 1 kg, Gula 1 kg, dan Mie kering 3 bungkus.

“Semoga bantuan ini bermanfaat ya. Tak lupa kami mengajak anggota Dharma Wanita serta masyarakat sekalian, mari kita terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Semoga Ramadhan ini penuh berkah. Semoga pandemi covid segera berlalu,” timpal istri Sekda Banjarnegara itu.

Baca Juga: Transformasi Selvi Ananda: Dulu Putri Solo, Kini Jadi Ibunya Warga Solo

Selanjutnya bantuan tersebut dibagikan untuk penerima manfaat di Kelurahan Krandegan, Semarang, dan Parakancanggah. Bu Sumarti, salah seorang penerima bantuan warga Jalan Gotong royong RT 3 RW 4 krandegan, menyampaikan terima kasihnya atas paket sembako itu.

"Alhamdulillah, kulo minangka tiyang alit nggih saderma matur nuwun. Niki estu mampangati [Alhamdulillah, sebagai rakyat saya hanya bisa terima kasih. Sungguh ini sangat bermanfaat],” ujarnya senang.


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago