SOLOPOS.COM - Dinar Candy dan kekasihnya, Ridho Ilahi. (Instagram/@dinar_candy)

Solopos.com, SOLO-Beberapa waktu lalu, Dinar Candy mengabarkan dirinya sudah putus dengan kekasihnya, Ridho Ilahi. Ia juga sempat geram karena dituduh cuma pacaran setting-an dengan Ridho.

Namun tak berapa lama, Dinar Candy pun mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya batal putus dengan sang kekasih.  Menyertai unggahan foto itu, DJ  berusia 28 tahun itu mengatakan cuma nge-prank Ridho. Bukan tanpa alasan, ia kesal karena Ridho sering ngambek.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Unggahan yang memperlihatkan Dinar Candy batal putus dengan kekasihnya itu menuai beragam komentar warganet. Hingga Minggu (14/11/2021) pukul 21.00 WIB, unggahan itu sudah menuai 457 komentar dan disukai 33.150 orang.

“Enakan Kan di PRANK @ridhoillahi_real,” tulis Dinar Candy seperti dikutip dari akun @dinar_candy pada Minggu (14/11/2021).

Baca Juga: 6 Kesalahan Umum Wanita Saat Mencari Pasangan

Dinar Candy pun menjelaskan panjang lebar soal prank tersebut. Ia sebenarnya ingin mengenalkan pacarnya kepada temannya yang juga merupakan seorang DJ karena Ridho ingin belajar nge-DJ. Tapi ia kesal karena Ridho terlalu lama ngambek hingga memutuskan untuk nge-prank.

“Jadi cerita aslinya gini guyss, pas ngambekan kmren aku mau kasi surprise ke ridho , dulu dia sempat bilang sayang ajarin aku DJ dong, biar aku bisa Kawal km klo ngeDj,” ungkap Dinar.

“Terus aku punya teman DJ @rickychattaway kebetulan kita mau ada project music Nah aku meeting ya sekalian aku aja upload IG soalnga Ridho ngeselin marahnya lama, tapi sekarang semuanya udah clear antara kita ber 3,” imbuhnya.

Melihat aksi DJ pemilik tembang Bunga ini, warganet pun menyerbu kolom komentar Instagram. Sebagian besar warganet mengkritik Dinar Candy karena ngeprank pacarnya sendiri.

Baca Juga: Sah Telah Menikah, Begini Malam Pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan

“Lebayy kali ahh,” tulis warganet.

“Ga penting,” timpal warganet lainnya.

“Dramatis bikin fans ke prank,” tulis warganet lainnya.

“Ya elah kekanak kanakan pasangan ini, skip,” sahut lainnya.

Namun tak sedikit pula warganet yang mendoakan pasangan ini bisa menikah. Mereka siap mengawal hingga pasangan ini naik ke pelaminan.

“Nikah aja deh kalian, banyak drama keknya,” tulis warganet.

Baca Juga: 14 November Hari Diabetes, Kenali Jenis-Jenis Diabetes

“Alhamdulillah tambah sayang aku ma kalian berdua, kawal sampe KUA,” tulis warganet.

“Semoga sampe ke pelaminan kk,” tulis warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya