SOLOPOS.COM - Dinar Candy. (Okezone)

Solopos.com, JAKARTA – Dinar Candy mengabarkan dirinya berhasil menjual celana dalam bekas pakai miliknya. DJ seksi ini mengaku seorang bernama Bobby Stuntrider adalah orang yang mau merogoh kocek Rp50 juta untuk celana dalam miliknya.

Dinar Candy Beberkan Bebby Fey Minta Mobil Rp1 Miliar ke Youtuber Terkenal

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dinar Candy mengaku celana dalam yang laku terjual itu belum pernah dicuci. Dia juga menyebut sudah memakainya tiga kali. "Enggak [dicuci celana dalamnya]. Itu aku pakai tiga kali," kata Dinar Candy ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2020).

Sebelumnya Dinar Candy mengumumkan mau menjual celana dalam bekas miliknya lewat sebuah video di Instagram.

Dia terpaksa menjual karena tak ada pemasukan selama tujuh bulan terakhir."Hai guys selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB," ujar Dinar Candy mengawali video di Instagram.

Terlalu Seksi & Vulgar, Dinar Candy Batal Dilamar Kekasih

Dinar mengaku tak memiliki pekerjaan selama tujuh bulan terakhir. Dia makin pusing setelah Pemprov DKI Jakarta kembali menerapkan PSBB.

Menurut Dinar, menjual barang-barangnya, termasuk celana dalam sebagai bentuk protesnya terhadap PSBB jilid 2. "Jadi sebenernya itu aku protes sama PSBB, awalnya itu aku berat hati menerima PSBB karena aku kehilangan pekerjaan," kata Dinar Candy ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2020). "Aku sudah bilang di situ aku nggak ada penghasilan jadi aku jual kancut aku. Kaya gitu," ujarnya lagi.

Awalnya Ragu

Dinar awalnya ragu ada yang mau membeli celana dalam tersebut. Tapi dia berpikir tak ada salahnya bila diumumkan saja dulu. "Nah protes aku dengan keisengan aku itu. "Kalo yang berminat silahkan hubungi harganya Rp 50 juta". Itu iseng dan aku itu di dalam pikiran aku nggak mungkin laku," ujarnya.

Tak disangka, ada juga beberapa orang yang tertarik lalu menghubunginya lewat Instagram maupun nomor asistennya. Dinar masih ingat betul ada tiga orang yang menawar. Salah satunya adalah YouTuber Bobby Tria Sanjaya.

Gabut Gara-Gara Jakarta PSBB Lagi, Dinar Candy Minta Dihamili

"Aku bilang “pokoknya siapa yang dulu transfer berarti serius [beli]. Abis itu aku tidur besoknya ada transferan Rp 50 juta," kata Dinar Candy. "Aku langsung cek DM, cek DM salah satunya ada yang beli namanya itu Boby gitu," kata dia.

Sebelumnya Dinar Candy mengumumkan mau menjual celana dalam bekas miliknya lewat sebuah video di Instagram. Dia terpaksa menjual karena tak ada pemasukan selama tujuh bulan terakhir.

"Hai guys selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB," ujar Dinar Candy mengawali video di Instagram.

Untuk menyambung hidup, Dinar memutuskan untuk menjual beberapa barang miliknya. Salah satunya, celana dalam bekas. "Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku. Salah satunya aku mau jual celana dalam aku, ini kancut aku," kata dia.

Sehabis itu, Dinar pun mengumumkan bahwa celana dalam bekasnya sudah laku terjual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya