SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Disjoki (DJ) seksi Indonesia, Dinar Candy, ternyata diminta segera menikah oleh ayahnya, Acep Ginayah Sobiri. Menariknya, sang ayah meminta Dinar Candy mencari pendamping seorang ustaz.

Acep Ginayah Sobiri berharap Dinar Candy menjadi pribadi yang lebih baik jika memiliki suami seorang ustaz. Mengingat selama ini Dinar Candy sangat lekat dengan citra seksi karena penampilannya sebagai seorang DJ dan artis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dinar Candy mengaku sudah sering dijodohkan dengan ustaz. Namun, dia rupanya masih berpikir panjang sebelum menentukan pilihan pada calon suami idamannya.

“Lagi mencari jodoh ustaz. Kemarin papa penginnya ustaz biar Dinar salihah, membimbing Dinar ke agama yang lebih baik lagi. Tapi kan belum dapat. Banyak yang menjodohkan. Ada yang menjodohkan dengan Ustaz Maulana dan Ustaz Syam,” kata Dinar Candy seperti dikabarkan Suara.com, Jumat (9/8/2019).

Artis berusia 26 tahun itu pun mengaku siap mengenakan jilbab jika diminta oleh suaminya kelak. Meski demikian, Dinar Candy menegaskan dirinya tidak mungkin mengenakan jilbab dalam waktu dekat karena pekerjaannya sebagai DJ. Dinar Candy juga berharap suaminya bisa diajak berkompromi soal pekerjaannya sebagai DJ.

Insyaallah kalau jodohnya Dinar pakai kerudung, ya Dinar Insyaallah (mau). Kalau soal pekerjaan, tergantung negosiasi sih, lihat ke depannya saja,” sambung Dinar Candy.

Dinar Candy menambahkan, ayahnya ingin punya menantu ustaz agar bisa meneruskan perjuangan di kampung. “Papa pengin ada yang meneruskan di kampung. Selain itu, Dinar kan anak pertama. Papa tuh pengin punya menantu ustaz biar membimbing Dinar yang badung,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya