SOLOPOS.COM - Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari DJ Dinar Candy  yang mencak-mencak lantaran dirinya dikaitkan dengan penangkapan artis berinisial CD karena narkoba. Hal itu diungkapkan Dinar Candy di  Instagram Story miliknya pada Kamis (17/3/2022).

Lewat Instagram, Dinar Candy menegaskan bahwa sosok yang tertangkap bukan dirinya. “Ini inisial CD ya, bukan DC,” tulis Dinar Candy, Kamis (17/3/2022).

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dinar Candy meminta publik agar tidak mengait-ngaitkan penangkapan DJ berinisial CD terkait kasus narkoba dengan dia. “Awas, jangan sampai nyasar ke aku,” katanya sambil membubuhkan emoji tertawa sambil mengunggah tangkapan berita.

Baca Juga: Dinar Candy Minta Cincin Tunangan Seharga Rp150 Juta ke Ridho Ilahi

Di akun Tiktok miliknya, Dinar Candy juga buka suara terkait penangkapan DJ CD. Menurutnya banyak orang WA dirinya menanyakan soal tersebut. “Ramai bener orang-orang WA aku gara-gara ada berita DJ CD ditangkap karena narkoba. Dibaca yang benar, itu CD bukan DC,” ujar mantan kekasih Ridho Illahi itu seperti dikutip dari akun Tiktoknya pada Kamis.

“Kasih paham teh,” tulis warganet di kolom komentar.

“Sabar atuhh teteh, jgn marah-marah terus,” timpal warganet lainnya.

“DC : Dinar Candy  CD: Candy Dinar,”  goda warganet lainnya.

Baca Juga: Berurusan dengan Polisi, Begini Perasaan Dinar Candy

Diketahui DJ CD yang ditangkap Polda Metro Jaya adalah Chantal Dewi yang ditangkap petugas karena dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu.  “Iya, seorang DJ perempuan, barang buktinya sabu,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi di Jakarta, seperti dikutip dari Antara pada Kamis (17/3/2022).

Zulpan mengatakan yang bersangkutan ditangkap pada Rabu kemarin malam di salah satu apartemen kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.  “Ditangkap semalam, jam setengah 12 malam. Apartemen di Cilandak,” ujarnya.

Baca Juga: BNN Gerebek Gudang Narkoba di Palembang, Segini Barang Buktinya

Meski demikian, Zulpan enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai kasus tersebut karena pihak kepolisian akan menggelar konferensi pers terkait pengungkapan kasus tersebut pada Kamis siang ini. Dikonfirmasi terpisah, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa, membenarkan soal adanya publik figur berinisial CD yang ditangkap oleh Polda Metro Jaya.

“Iya,” kata Kombes Mukti lewat pesan singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya