SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan. (Solopos.com-Dok.)

Solopos.com, MEDAN Seorang suami di Medan tega gorok istri gara-gara diminta membelikan rumah. Kasus itu kini ditangani tim gabungan Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan.

Aparat disebut Kantor Berita Antara telah meringkus suami yang tega gorok istri itu. Korban adalah Fitri Yanti, penduduk Jl. Mahoni Pasar II, Desa Bandar Klippa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Kamis (24/9/2020), menjelaskan pelaku pembunuhan itu adalah FP yang merupakan suami siri korban.

Waspada Happy Hypoxia Sertai Virus Corona!

Ia menyatakan tersangka tersebut diamankan petugas kepolisian di kawasan Provinsi Riau. Pelaku tega menggorok leher korban karena sakit hati setelah Fitri minta dibelikan rumah, namun FP belum sanggup.

"Pelaku sebelumnya telah merencanakan aksi pembunuhan itu satu pekan sebelum kejadian.Tersangka saat itu mengajak korban makan bersama," ujarnya.

???????Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Riko Sunarko menyampaikan kasus pembunuhan. (Antara-Istimewa
???????Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Riko Sunarko menyampaikan kasus pembunuhan. (Antara-Istimewa

Sembunyikan Pisau

Namun, saat dalam perjalanan, korban melihat sesuatu yang disembunyikan pelaku di pinggang belakang. Benda itu sebilah pisau.

Korban kemudian mengatakan kepada tersangka, "Bunuh saja diriku, biar gak minta nafkah lagi sama kamu."

BTS Raih Penghargaan Ke-100 di Program Musik

Tantangan itu terwujudkan. Pelaku emosi dan langsung membunuh korban secara sadis. Suami itu tega gorok leher istri sendiri di kawasan Jl. Mahoni Pasar II, Desa Bandar Klipa.

"Seusai menghabisi nyawa korban, pelaku langsung melarikan diri. Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat laporan pengaduan, langsung melakukan penyelidikan," ucap dia.

Sebelumnya, jasad Fitri Yanti ditemukan tewas dengan kondisi leher digorok di Jl. Mahoni Pasar II, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (31/8/2020). Jasad korban kali pertama ditemukan seorang warga di semak belukar dan dilaporkan ke Mapolsek Percut Sei Tuan.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya