SOLOPOS.COM - Ilustrasi chipset Huawei. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Huawei akan meluncurkan smartphone flagship penerus P30, yakni P40, di Paris, Prancis, 26 Maret 2020. Hal itu dikonfirmasi langsung CEO Huawei Richard Yu.

Seperti dilaporkan GSM Arena, Senin (24/2/2020), Huawei P40 akan hadir dalam tiga varian, yakni P40 Premium Edition, P40 Pro, dan P40 Vanilla.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hari Ini Dalam Sejarah: 25 Februari 1932, Adolf Hitler Jadi Orang Jerman

P40 Premium Edition memiliki lima kamera dengan lensa utama persikop 10x optical zoom. Sedangkan P40 Pro membawa lensa telefoto 125mm dengan 5x optical zoom. Untuk P40 Vanilla, akan dilengkapi kamera dengan kemampuan 3x optical zoom.

Kelelahan & Kurang Pelindung, 3.000 Tenaga Medis China Terinfeksi Corona

Optical zoom adalah fitur perbesaran gambar pada kamera secara optik, bukan secara digital. Fitur tersebut sudah ada di beberapa smartphone flagship dengan kemampuan zoom berbeda-beda.

Ingin Buktikan Bumi Datar, Pria Ini Tewas Bareng Roket Buatannya

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, banyak pihak memprediksi Huawei P40 bakal dijual lebih murah dibandingkan pendahulunya, yakni P30. Hal itu disebabkan smartphone Huawei belum bisa menggunakan beberapa layanan Google.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya