SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Mulai 24 Maret, Ducati bisa ditemui di Jogja dengan hadirnya diler motor gede (moge) ini.

Presiden Direktur Ducati Indonesia Agustus Sani Nugroho mengatakan DIY merupakan pasar yang cukup potensial untuk penjualan sepeda motor asal Italia ini.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Jogja sebenarnya pasarnya tidak terlalu besar, tidak sebesar Jakarta dan Surabaya, namun Jogja memiliki potensi yang cukup besar,” ujarnya pada saat Grand Opening Ducati Jogja yang berlokasi di Jalan Kyai Mojo No.60, Sabtu (24/3).

Ekspedisi Mudik 2024

Potensi pasar Ducati di Jogja, menurut Sani, bisa dilihat dari beberap pembeli asal Kota Gudeg ini. Selain itu secara posisi, Jogja juga dianggap strategis karena dekat dengan beberapa kota, misalnya Solo yang juga cukup potensial untuk pasar motor gede.

“Untuk itu, kami berpikir kenapa tidak mendekat, toh pembeli di Jogja juga ada. Intinya Jogja secara daya beli dan posisi ini sangat potensial,” tambahnya.

Hadirnya diler dan service resmi di Jogja, diharapkan dapat memberi kenyamanan bagi para pecinta motor gede di DIY. Apalagi kata Sani, pihaknya juga menyediakan pembelian secara kredit dan juga garansi resmi selama dua tahun tanpa batasan kilometer.

“Di diler, pecinta moge juga bisa mendapatkan Aparel dan aksesoris Ducati,” tambahnya.

Branch Manager Ducati Jogja Irwan Ediwibowo menambahkan Ducati Jogja menyediakan semua varian motor Ducati seperti Ducati Monster, Street Fighter, Superbike, Diavel, Hypermotard dan Multistrada dengan harga berkisar dari Rp215 juta hingga Rp500 juta.

“Dalam rangka Grand Opening showroom Ducati Jogja, Ducati akan memberikan diskon hingga Rp10 juta bagi konsumen yang membeli produk Ducati,” jelasnya. (ila)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya